Bukan Billy Syahputra, Maria Vania Bikin Presenter Ganteng Ini Jerit di Ranjang: Berasa Banget...

Bukan Billy Syahputra, Maria Vania Bikin Presenter Ganteng Ini Jerit di Ranjang: Berasa Banget...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 20:50
share

Kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra belakangan tengah menjadi sorotan. Belakangan, keduanya kerap membuat konten bersama sampai banyak yang menjodohkan.

Kendati sudah pernah mengungkap perasaan satu sama lain, Vania dan Billy nampaknya masih belum ingin menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Bukan hanya dengan Billy Syahputra saja Vania sering membuat konten bersama. Presenter seksi ini juga sempat kedapatan membuat konten bersama Bima Aryo.

Beberapa waktu lalu, Maria Vaniakembali membuat konten peregangan bersama denganBima Aryo. Ini merupakan konten kolaborasi kedua kalinya yang dibuat Maria bersama presenter tampan yang kini terkenal dengan konten kretek abal-abal tersebut.

Membuat konten stretching atau peregangan bersama, ada saja hal menarik yang terjadi antara Maria Vania dan Bima Aryo. Dalam konten sebelumnya, Maria Vania tak sengaja menindih tubuh Bima Aryo dengan bagian dadanya.

Hal tersebut sontak saja membuat warganet gaduh saat melihatnya, mengingat Maria dikenal lekat dengan tubuh seksi yang dimilikinya. Kali ini, Maria dan Bimo kembali membuat konten peregangan di dalam ruangan berbeda.

Tak tanggung-tanggung keduanya melakukan di dalam kamar dan di atas kasur. Dibantu melakukan gerakan stretching , Bima Aryo sampai teriak minta ampun kepada rekan host Tukul Arwana itu.

Sebelum mulai melakukan peregangan, Bima Aryo sempat penasaran mengapa harus melakukan stretching di atas kasur. Maria pun menjelaskan kalau melakuakn gerakan peregangan di mana saja, termasuk di atas kasur sekali pun.

"Kok bisa di sini setting- nya guys? Gue stretching -nya di atas kasur," tanya Bima seperti dikutip dari kanal YouTube Maria Vania.

Tak lama setelahnya, Maria Vania pun langsung memulai aksinya dan melakukan body stretching . Maria nampak menyuruh Bima merebahkan tubuhnya di atas kasur dengan posisi tengkurap.

Kemudian, Maria berdiri di depan kepala Bima sambil menarik bagian kepala sang presenter ke atas. Tak lupa pula, Maria meminta agar Bima lebih relaks saat melakukan peregangan.

"Relaks ya, kamu ikutin aja," ujar Maria Vania.

Bima Aryo yang mengikuti arahan Maria nampak merintik kesakitan.

"Wow. Oh My God. Gila cuy, ini kamu dapet dari mana? Bentar dulu, turun dulu," ujar Bima kesakitan.

Kendati sedikit sakit, Bima nampak menikmati arahan Maria dengan gerakan lainnya. Rintihan Bima pun semakin terdengar sampai ia meminta ampun kepada Maria Vania.

"Aaa ampun bosque, udah segini segini. Fix gila berasa banget," celetuk Bima Aryo.

Cuplikan video yang turut diunggah Maria dalam akun Instagram miliknya pun sontak saja mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya mengaku kepingin mencoba sensasi melakukan gerakan peregangan yang dibantu oleh Maria Vania.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MV (@maria_vaniaa)

"Minta diginiinlah sama vania enak keknya," komentar @mahardhikava.

"Mau donk vania," saut @gwicaksono.

"Kak Vania aku mau kak, aku rada ngilu pinggang ini," sambung @farandivo_23.

"Pengenlah diteraphy kyak gitu," timpal @hengki_indonesia.

Topik Menarik