Loading...
Loading…
Biasanya Harmonis, Kini Rizky Billar dan Lesti Sering Cekcok, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Biasanya Harmonis, Kini Rizky Billar dan Lesti Sering Cekcok, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 17:35

Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia menjalani kehidupan sebagai orang tua baru. Keluarga kecil yang sedang berbahagia ini pun tak pernah lepas dari sorotan media yang memberitakannya.

Kali ini keluarga kecil Rizky Billar jadi sorotan karena hubungan yang biasanya harmonis, Rizky Billar dan Lesti Kejora sering cekcok. Hal ini dikarenakan Lesti Kejora kedapatan sering membeli baju branded untuk Abang L.

"Jadi ini Lesti itu termasuk yang boros banget sama pakaian anak yah," ujar Rizky Billar setelah menangkap basah kelakuan Lesti yang senang berbelanja baju untuk Baby L sehingga lemarinya penuh, dikutip tayangan video di kanal YouTube Leslar Entertainment, Selasa (25/01/22)

Untuk menguatkan argumennya, Rizky Billar pun sampai mencari tahu asal usul baju yang ada di lemari Baby L

"Sayang, ini bukan dikasih orang kan?," tanya Rizky Billar, menunjuk salah satu pakaian mahal anaknya.

"Yang ini Dedek beli, yang ini dikasih," jawab Lesti Kejora membenarkan dugaan Rizky yang menyebut jika Lesti gemar membeli baju branded untuk anak pertamanya itu.

Tak sampai di situ, Billar pun menginterogasi perihal semua baju branded yang ada di lemari anaknya itu, seolah ingin menegaskan jika semua baju branded milik Abang L semuanya yang Beli

Baca Juga :
Intip Momen Kocak Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Diinterogasi Gilang Dirga

"Oh maksud kamu ini yang branded yang kamu beli semua ini gitu," sindir Rizky Billar.

Merasa tidak bersalah dengan dugaan boros Billar, Lesti pun merasa jika tindakan membelikan baju branded untuk anak adalah hal yang baik.

"Enggak, kan Kakak bilang Dedek boros buat anak, baik," bantah Lesti Kejora.

Billar yang sudah kesal dengan kebiasaan Lesti ini menyayangkan hobi Lesti membelikan anaknya baju branded yang harganya tak murah karena baju itu tidak akan dipakai dalam waktu yang lama

"Ini kamu beli yang harganya mahal, tapi cuma dipakai seminggu doang," keluh Rizky Billar.

Mendengar hal itu, bukannya menerima masukan, Lesti justru berdalih dengan mengatakan jika baju tersebut bisa dipakai untuk keturunannya yang lain

"Enggak, nanti ada adeknya," kekeh Lesti Kejora beralasan.

"Visioner kamu ya," balas Rizky Billar.

Original Source

Topik Menarik

{
{