Jelang Pernikahan Perut Venna Melinda Terlihat Buncit, Netter Sindir: Udah di DPin Sebelum Ijab Kabul

Jelang Pernikahan Perut Venna Melinda Terlihat Buncit, Netter Sindir: Udah di DPin Sebelum Ijab Kabul

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 16:00
share

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat mendapat pujian publik karena terlihat seperti ABG yang dimabuk cinta, namun pujian itu sekarang jadi sindirian setelah netter menyadari ada perubahan dari badan Venna Melinda.

Menurut netter perut Melinda terlihat sedikit lebih besar dibanding sebelumnya. Hal itu terlihat dari unggahan sahabat Venna Melinda yang mengunggah video pasangan tersebut sedang menjalani pemotretan prewedding.

Melansir dari akun Instagram sahabat Venna Melinda yang juga berprofesi seorang artis, Elma Theana mengunggah sebuah video di akun Instagram @elmatheana, Rabu (26/01/22).

Dalam keterangan video tersebut dituliskan bahwa dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu sedang melakukan agenda prewedding sebelum pernikahannya di bulan Maret.

" Pemotretan prewed di Bali, " tulis Elma Theana.

 

Dalam video itu, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan keduanya memperlihatkan sebuah senyuman bahagia ke arah kamera. Keduanya pun terlihat sangat menawan ketika mengenakan baju adat Bali bernuansa emas.

Dalam postingan itu, netter menyadari ada perubahan bentuk perut Venna Melinda yang awalnya rata dalam video tersebut terlihat membuncit. Mendasari hal itu lah, netter menggunjing Venna bahkan ada yang menyebutkan jika dirinya tengah hamil di luar nikah

" Kirain foto lg hamil....???????? ," sahut @fifinhendra

" @fifinhendra udh diksh Depe dlu x sblm ijab kabul sm si Feri..???????????????????????????? ," balas @annacantiq

" @fifinhendra saya juga q kira hamil buncit ," ujar @ulifatulwahyuni

Topik Menarik