Loading...
Loading…
Beneran Kembali Demi Gempi? Gibran Marten Akhirnya Buka Suara Tentang Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten!

Beneran Kembali Demi Gempi? Gibran Marten Akhirnya Buka Suara Tentang Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:20

Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dikabarkan akan rujuk sedang menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, mereka kerap terlihat sedang bersama-sama menghabiskan waktu bersama Gempita, sang anak. Karena hal itulah warganet membumbui hubungan mereka dengan isu rujuk.

Akhirnya, adik Gading, Gibran Marten ikut membuka suara tentang hubungan asmara sang kakak.

Sayangnyam ia menyebutkan bahwa mereka berdua hanyalah berhubungan baik dan tak ada niatan untuk kembali bersama seperti sedia kala.

Ia juga mengatakan rasa sayang Gading ke Gisel memang beda tapi kecil kemungkinan untuk mereka kembali bersama. Saat ini, Gading hanya sedang berbuat baik kepada mantan istrinya.

"Nggak sih (rujuk), nggak tahu pasti, cuma nggak ke arah rujuk."

"Gading orangnya emang baik, apalagi sama ibunya Gempi, jadi dia punya sayang yang beda untuk Gisel," tutur Gibran saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kamis (27/1/2022).

Walaupun kedekatan mereka sudah seperti keluarga karena sering mengirimkan hadiah satu sama lain dan juga menunjukkan perhatian, Gibran mengatakan bahwa hal itu tak lain karena mereka masih memiliki Gempi untuk dibersarkan dan memerlukan kehangatan.

"Baik baik saja mereka, suka ngasih kado kalau Natal, masih sering ketemu juga. Kita dari keluarga nggak ada masalah," tuturnya.

Disisi lain, Denny Darko mengatakan kalau di tahun ini akan ada sesuatu yang berat untuk Gisel tempuh dan Gisel juga merasa takut untuk menatap masa depan.

Alih-alih menghadapi masa depan, Gisel ingin kembali ke masa lalu dengan keadaan yang sudah pasti dan bahagia.

Ia melihat bahwa ada keinginan Gisel kembali kepada Gading karena sudah mengenal karakternya karena sekarang Gisel sudah lelah bertemu dengan orang baru.

"Tentu saja kalau ini terjadi, Gisel gak harus trial dan error lagi dengan orang yang berbeda, dan Gempi pasti akan sangat-sangat bahagia," tutur Denny Darko yang dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (27/1/2022).

"Kalau yang saya lihat di sini, Gisel itu takut menatap ke masa depan, di perjalanan yang dia ini gak tahu ada apa, di 2022 ini, sepertinya ada sesuatu yang berat untuk Gisel," lanjutnya.

"Dia ini daripada menatap masa depan yang kurang jelas, dia takut, dia lebih milih kembali ke masa lalu yang sudah pasti-pasti saja," ungkap sang ahli tarot.

Original Source

Topik Menarik