Loading...
Loading…
Dai Muda: Kepo atau Ghibah, Mana yang Lebih Berbahaya?

Dai Muda: Kepo atau Ghibah, Mana yang Lebih Berbahaya?

Gaya Hidup | inewsid | Kamis, 27 Januari 2022 - 11:04

JAKARTA, iNews.id - Zaman sekarang adanya sosial media ini membuat orang sangat mudah untuk memberikan komentar sampai membicarakan satu sama lain.

Meskipun tidak bertemu secara fisik hanya dari sosial media kita dapat seolah-olah mengetahui kepribadian orang tersebut.

Bahkan terkadang kita yang bukan siapa-siapa ini ikut mencampuri masalah orang. Hal itu bukan yang baik tentunya, sebenarnya lebih berbahaya yang mana mari kita bahas.

Acara tausiyah bagi anak muda Dai Muda hadir kembali untuk menemani awal tahun dengan tema Kepo atau Ghibah Mana yang Lebih Berbahaya bersama dai muda Azmi Askandar. Membahas tentang ghibah dan juga kepo mulai dari pengertiannya dan lebih lagi.

Ghibah adalah jika kita membicarakan orang dan membicarakan tidak langsung di depan, dan orangnya tidak suka dengan apa yang kita bicarakan dan yang biasa dibicarakan dalam ghibah adalah keburukkan ataupun aib ujar ustaz Azmi.

Contohnya sudah banyak dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam sinetron dan drama yang perlu di highlight adalah Ghibah adalah membicarakan fakta dan itu tetap tidak boleh.

Penasaran lebih dalam kelanjutan Pembahasannya? Nonton selengkapnya Dai Muda episode Kepo atau Ghibah Mana yang Lebih Berbahaya hanya di RCTI+. Saksikan juga episode terbaru Dai Muda setiap Jumat pukul 16.00 WIB di RCTI+

#HafidzulAhkam

#AzmiAskandar

#DaiMuda

#DaiMudaRCTIPlus

#StreamingGratis

#RCTIPlus

Original Source

Topik Menarik