Loading...
Loading…
Disindir Kalina Oktarani Banyak Utang, Vicky Prasetyo Bantah Cerai dengan sang Istri Gegara Uang: Ada Konflik

Disindir Kalina Oktarani Banyak Utang, Vicky Prasetyo Bantah Cerai dengan sang Istri Gegara Uang: Ada Konflik

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 10:10

Presenter Vicky Prasetyo kembali membahas soal kabar perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Sempat mencuat kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangga Kalina dan Vicky sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai. Tak hanya itu, rumah tangga Kalina dan Vicky didera oleh banyak konflik dan berpisah diambil sebagai jalan keluar.

Vicky Prasetyo membantah bahwa ada banyak konflik di dalam rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Tapi dia tak memungkiri, Kalina Oktarani meminta buat bercerai lebih dulu.

"Nggak minta pisah berkali-kali. Pernah ada konflik sekali," ucap Vicky Prasetyo saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar pada Selasa (25/1/2022).

Ditanya kemungkinan kemungkinan masalah uang, Vicky Prasetyo segera menepisnya.

"Nggak. Nggak," katanya.

Tak cuma itu, Vicky Prasetyo juga menyebut tudingan adanya orang ketiga tidaklah benar. Menurutnya, ini sepenuhnya lantaran rasa kecewa Kalina Oktarani terhadap dirinya.

"Kekecewaan berasal dari diri dia. Mungkin ada kesalahan dari aku yang membuat dia tidak nyaman. Kalina sebagai seorang istri sudah menjalani porsinya dengan baik," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga :
Dikabarkan Cerai, Vicky Prasetyo Sempat Akui Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani

Mantan suami Angel Lelga ini juga bersedia disalahkan sepenuhnya atas keretakan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani.

"Mungkin akunya. Namanya dalam rumah tangga, yang salah bukan istri atau apa pun, kita aja sebagai imam, nahkoda yang tidak membawa perahunya dengan baik," tutur Vicky Prasetyo.

"Dari perpisahan ini, jelas yang disalahkan pertama saya sendiri," tandasnya.

Sebelumnya, Kalina Oktarani menyindir Vicky Praseto terlilit banyak utang dan kini memanfaatkan polemik perceraiannya untuk mendulang banyak cuan.

Original Source

Topik Menarik

{