Ngebet Buru-Buru Nikah, Perut Buncit Venna Melinda Saat Foto Prewedding Jadi Sorotan, Hamil Duluan?

Ngebet Buru-Buru Nikah, Perut Buncit Venna Melinda Saat Foto Prewedding Jadi Sorotan, Hamil Duluan?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 08:10
share

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini menjadi sorotan publik. Bak sedang dimabuk asmara, keduanya seolah ngebet ingin buru-buru untuk melangkah naik ke pelaminan. Meski hubungan asmara yang terjalin baru seumur jagung, Venna Melinda merasa sudah yakin melabuhkan hati pada Ferry Irawan.

Tak lama lagi keduanya akan mengikrarkan janji sehidup semati, rencananya Venna dan Ferry akan menggelar pernikahannya pada bulan Maret mendatang di Bali.

Keduanya pun kini tengah mempersiapkan segala keperluan dan proses sebelum menikah. Baru-baru ini Venna dan Ferry tengah melakukan sesi pemotretan untuk foto prewedding. Keduanya nampak tampil menawan dengan pakaian khas adat Bali.

Momen tersebut dibagikan oleh salah satu sahabat Venna dan Ferry, Elma Theana melalui instagram miliknyamiliknya pada Rabu, (26/1/2022). Elma terlihat memberikan dukungan pernuh terhadap keputusan keduanya untuk menikah.

Namun setelah melihat potret prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan itu para netizen justru dibuat salah fokus dengan bagian perut Venna yang terlihat buncit seperti sedang hamil.

Tak sedikit para netizen yang suudzon dengan menyebut Venna Melinda telah hamil duluan. Ada pula yang menduga bahwa perut buncit Venna itu lantaran baju yang dikenakannya memang ketat.

"Kirain foto lg hamil...," komentar pemilik akun @fifin***ndra. "Udh diksh Depe dlu x sblm ijab kabul sm si Feri..," sindir akun @anna***tiq. "Saya juga q kira hamil buncit," sahut akun @ulifat***ahyuni. "Maaf Q kira hamil," timpal akun @dewi***tha.

"Maaf ko kaya lg isi ya...maaf," balas akun @fitry***niarti. "Sepemikiran," ungkap akun @adminin***listyani. "Model baju Balinya emang kayak gt ...sabuk ditengah pakai kain banyak....sy jg dr bali...maaf," beber akun @aulia***36. "Usia mba Vena sdh hampir 50, dulu saya usia 47 aja sdh menopause..., Itu eoak kain yg menumpuk di depan," tambah akun @is_h***ayah.

Namun hingga kini rumor tersebut masih menjadi simpang siur, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan belum memberikan tanggapan apapun mengenai rumor tersebut.

Topik Menarik