Loading...
Loading…
Telanjur Bercerai, Vicky Prasetyo Beberkan Keinginan yang Tak Sempat Terlaksana dengan Kalina Oktarani: Saya Sih Pengennya...

Telanjur Bercerai, Vicky Prasetyo Beberkan Keinginan yang Tak Sempat Terlaksana dengan Kalina Oktarani: Saya Sih Pengennya...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 07:15

Teka-teki keretakan rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini akhirnya telah terbongkar. Pasangan yang baru menikah pada 13 Maret 2021 lalu itu dikabarkan telah resmi bercerai. Pernikahan yang baru genap satu tahun dibina itu kini telah benar-benar berakhir.

Kalina lebih dulu membeberkan pengakuan jika dirinya telah bercerai sampai sudah angkat kaki dari rumah, kemudian Vicky akhirnya menyusul membenarkan rumor yang selama ini ramai diperbincangkan banyak orang.

Sudah telanjur bercerai, rupanya masih ada satu keinginan Vicky ketika bercerai dari Kalina Oktarani. Pria yang dijuluki gladiator itu tenyata menginginkan mengakhiri pernikahan secara baik-baik dan memulangkan Kalina di depan ibunya.

"Saya sih pengennya ketika saya mentalak dan mengakhiri pun pulanginya pun di depan ibunya," tutur Vicky Prasetyo.

Pasalnya hubungan asmara dan pernikahannya dengan Kalina diawali secara baik-baik, maka dari itu sudah seharusnya memulangkannya juga perlu itikad baik. Vicky juga tak ingin memutus tali silaturahmi yang telah terjalin baik dengan ibu mertuanya.

"Ya terlepas kalo hubungan anak dan ibu masih berjalan sih ya itu persoalan hubungan kepatuhan," tuturnya.

Bukan tanpa sebab, Vicky mencoba belajar dari kesalahan di masa lalu lantaran mengaku tak mengakhiri hubungan pernikahan dengan mantan-mantan istrinya secara baik-baik.

"Saya kan dari yang kemarin yang biduan dari yang semuanya kan mantan-mantan saya berpisahnya kurang baik, " ujar Vicky Prasetyo.

Namun pada perpisahannya kali ini dengan Kalina, pria yang berusia 37 tahun itu tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan memilih berpisah namun tetap menjalin komunikasi dengan baik.

"Saya berharap disini kita berpisah tapi tetap berkomunikasi baik," ujarnya sebagaimana dikutip dalam kanal YouTube Trans TV Official, Kamis, (27/1/2022).

Original Source

Topik Menarik