Bikin Jantungan, Hiu Putih 'Raksasa' Berenang Santuy Kelilingi Perenang yang Terdampar

Bikin Jantungan, Hiu Putih 'Raksasa' Berenang Santuy Kelilingi Perenang yang Terdampar

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 02:45
share

SEBUAH cuplikan video mengerikan menunjukkan hiu putih besar berkeliaran di sekitar pulau di mana terdapat sekelompok perenang terdampar.

Kelima orang itu awalnya berenang ke batu besar di lepas pantai Australia Barat namun tiba-tiba melihat seekor hiu putih 'raksasa' bersembunyi di dalam air.

Sirine pantai dengan cepat dibunyikan untuk memperingatkan para perenang akan keberadaan hiu. "Beberapa perenang (3 orang) di pulau itu dapat berlari ke Twilight Beach, di Esperance," demikian laporan ABC.

Rekaman udara yang mengerikan menunjukkan hiu raksasa berenang dengan santai melewati pulau, tidak menyadari kepanikan yang telah terjadi. Beruntung tak ada korban dalam insiden itu.

Sementara dua orang lainnya memutuskan tetap berada di batu dan berhasil dievakuasi Tim Penyelamatan Kehidupan Surf Esperance Goldfields.

Dane Holdman, dari tim tanggap darurat dan anggota kru lainnya, menarik perahu penyelamat tiup mereka ke atas batu. Kedua pria yang terdampar itu melangkah masuk untuk dibawa kembali ke pantai.

Topik Menarik