Sempat Mengalami Kejayaan di Usia Mudanya, Atta Halilintar Berguru Cara Sukses Pada Dorce Gamalama

Sempat Mengalami Kejayaan di Usia Mudanya, Atta Halilintar Berguru Cara Sukses Pada Dorce Gamalama

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 21:25
share

Usai Dorce Gamalama mendoakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkait kelahiran Aurel yang tinggal menghitung hari, Atta pun berkunjung ke rumah Dorce Gamalama untuk meminta doa dan tips sukses kepada Dorce.

Meskipun saat ini sudah tidak aktif lagi di dunia entertainment, Dorce Gamalama merupakan aktris, pembawa acara, dan penyanyi yang multitalenta, hingga tak heran dirinya sempat mendapatkan kejayaan dari kerja kerasnya.

Mengetahui dirinya didoakan Dorce Gamalama, Atta Halilintar pun menepati keinginannya untuk datang ke rumah artis senior itu.

"Karena bunda Dorce kan kemarin di IG mention nama aku sama Aurel udah ngedoain segala macem yaudah seru nih kalo tim ke rumahnya," ujar Atta Halilintar melansir dari kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (26/1/22).

Namun sayangnya kehamilan Aurel yang sudah besar membuatnya tidak bisa ikut dengan Atta Halilintar untuk mengunjungi Dorce Gamalama

"Tadinya aku mau dateng sama Aurel, tapi perut Aurel udah gede banget dan lokasinya udah jauh banget, jadi gak usahlah," tambah Atta.

Selain untuk meminta doa, Atta pun meminta petuah kepada Dorce untuk kunci sukses dari Dorce

"Aku kesana minta doa, terus aku juga sharing-sharing kunci sukses dari Bunda Dorce untuk anak-anak muda begitu sih," kata Atta.

Topik Menarik