Siap Boyong Satu Keluarga Temani Persalinan Aurel Hermansyah, Ashanty Sudah Sewa Kamar Besar di Rumah Sakit

Siap Boyong Satu Keluarga Temani Persalinan Aurel Hermansyah, Ashanty Sudah Sewa Kamar Besar di Rumah Sakit

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:50
share

Tinggal menghitung hari Aurel Hermansyah akan segera menyambut kehadiran buah hati pertamanya. Sudah hamil tua, istri Atta Halilintar itu diprediksi akan segera melahirkan pada bulan Februari mendatang.

Menyambut kelahiran cucu pertama, Ashanty sangat antusias hingga telah melakukan persiapan dengan menyewa satu kamar yang besar di rumah sakit demi bisa memboyong satu keluarga, hal tersebut dilakukan demi bisa menemani putri sambungnya.

"Iya mau sewa satu kamar besar, karena kan semuanya mau nginep. Nenek kakek kan penginnya nginep kan, kita semua nenek kakek ini pengin lihat prosesnya dia," kata Ibunda Aurel, Ashanty, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Segala persiapan sudah mulai dilakukan keluarga besar. Sebab, mereka ingin langsung mendampingi Aurel Hermansyah pasca melahirkan.

"InsyaAllah mungkin kita bareng-bareng ada di sana," ujar Ashanty.

"Persiapan pastinya lebih ke tetep sehat, jaga kesehatan terus yang printilan-printilan udah disiapin juga," katanya lagi.

Sebagai ibu, Ashanty juga tak lupa selalu menyemangati Aurel Hermansyah jelang lahiran. Menurut dia, kondisi mental juga penting agar persalinan bisa berjalan lancar.

"Paling kuatin dia (Aurel) supaya jaga kesehatan, pikiran, pastinya dianya (dibuat) happy sih, badan pikiran happy, itu yang paling penting," kata Ashanty.

Ini adalah anak pertama Aurel Hermansyah dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Tak lama menikah, Aurel sempat hamil, namun alami keguguran.

Topik Menarik