Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kompak Usahakan Hal Ini

Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kompak Usahakan Hal Ini

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 16:30
share

Pasangan Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia lantaran sebentar lagi akan menyambut kehadiran personil baru yang akan melengkapi kebahagiaan pernikahan keduanya. Tak lama lagi Aurel akan semakin dekat menyandang gelar baru sebagai ibu, pasalnya buah hatinya diprediksi akan lahir pada bulan depan.

Sudah memasuki usia kandungan hampir 9 bulan dan tinggal menghitung hari menjelang kelahiran buah hati pertamanya, Aurel dan Atta kompak memutuskan melakukan usaha untuk melakukan persalinan secara normal. Hal tersebut diungkapkan Atta melalui kanal Youbtube Intens Investigasi belum lama ini.

"Kita usahakan normal sih. Maunya normal dulu," kata Atta Halilintar.

Hanya saja, dia bukan berarti memaksakan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar juga masih melihat keadaan sang istri ke depannya.

"Tapi kan manusia kan cuma bisa mau. Kita lihat hasilnya nggak tahu gimana. Semoga sih bisa normal," ujar Atta Halilintar.

Jelang persalinan, Atta Halilintar menyebut sudah rajin kontrol ke dokter setiap pekan untuk memeriksa kondisi buah hati dan sang istri menjelang persalinan.

"Pokoknya sekarang kata dokter setiap Minggu sekali (kontrol)," tuturnya.

Selebihnya, sang YouTuber menuturkan kalau Aurel Hermansyah sudah ngidam bermain dengan bayi. Karenanya anak karyawannya selalu berada di rumah Atta Halilintar.

"Terus Aurel ngidamnya sekarang bukan beli atau makan tapi megang bayi. Hari ini ada bayi di rumah, punya salah satu tim AHHA. Setiap hari diajak ke sini, megang dan gendong-gendong," terang Atta Halilintar.

Topik Menarik