Ririe Fairus Sudah Anggap Nissa Sabyan Sebagai Saudara tapi Dibalas dengan Perselingkuhan: Nusuk dari Belakang

Ririe Fairus Sudah Anggap Nissa Sabyan Sebagai Saudara tapi Dibalas dengan Perselingkuhan: Nusuk dari Belakang

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 16:10
share

Akhir-akhir ini rumah tangga Ririe Fairus kembali disorot setelah dirinya berani menceritakan kronologis memergoki suaminya selingkuh dengan rekan kerjanya, yang diduga penyanyi lagu religi, Nissa Sabyan.

Hal itu sangat disayangkan, padahal sebelum isu perselingkuhannya terkuak, Ririe sudah menganggap Nissa Sabyan sebagai adiknya, dari kabar yang berada Ririe bahkan sampai menyuapi Nissa.

Setelah setahun isunya hampir tenggelam dan Nissa pun mulai beraktivitas kembali, isunya kembali naik dan momen-momen kedekatan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan, dan Ririe Fairus kembali viral.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah sebuah video tentang Nissa Sabyan dan Ririe Fairus bersama dengan Ayus Sabyan. Dalam video tersebut terlihat jika Ayus sedang tiduran di kaki Ririe, sedangkan Nissa Sabyan menyender ke bahu Ririe, dalam video tersebut terlihat Nissa dan Ayus posisinya sangat dekat, padahal dalam video itu ada Ririe.

Melihat video lawas itu banyak netizen mengomentari keberadaan Nissa Sabyan yang terlalu dekat dengan Ririe Fairus, meskipun dalam video tersebut Riri tidak terlihat keberatan.

Namun, pada akhirnya dugaan perselingkuhan mereka pun makin terkuak, dan Ririe pun menegaskan jika Ayus sudah membenarkan jika dirinya berselingkuh dan akhirnya rumah tangga mereka pun tak bisa diselamatkan.

Mengetahui pernyataan Ririe Fairus, banyak netizen yang berkomentar jika Nissa Sabyan termasuk orang-orang yang menusuk dari belakang.

" Dbalik ke ikhlasan dan kbaikan kita menganggap dia sbgai saudara, dan trnyta yg dianggap saudara nusuk dri blkng, sakit bnget rsa x????, " sahut @onyah_onya

" Emang **k tuh si NS.. pagar makan taneman, " tulis @diah.1992

" Salut ma nissa sabyan????... Berani ganggu rumah tangga orang dan salut ma rasa malunya...tipisssss.. smg mantan istri ayus dot pengganti yg setia dan baik tulen. Pezina ya cocok ma pezina, yg baik sama yg baik. Itu kan janji Allah dalam quran ttg pasangan hidup..smua ada jodohnya, " komentar @ririegranita

Topik Menarik