Gak Terima Disudutkan, Vicky Prasetyo Bongkar Isi Pesan dari Kalina Oktarani yang Minta Talak Duluan: Sebelumnya Juga Pernah Minta!

Gak Terima Disudutkan, Vicky Prasetyo Bongkar Isi Pesan dari Kalina Oktarani yang Minta Talak Duluan: Sebelumnya Juga Pernah Minta!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 15:50
share

Kabar perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah menjadi perbincangan hangat publik. Sebelumnya, Kalina mengungkap jika rumah tangganya dengan Vicky sudah kandas.

Meski Vicky Prasetyo sempat membantah dan mengatakan belum menjatuhkan talak, Vicky akhirnya mengakui sudah bercerai dari Kalina Oktarani. Tak tanggung-tanggung, Vicky Prasetyo juga ini membongkar isi pesan WhatsApp dengan Kalina Oktarani.

Dalam pesan yang disampaikan, Kalina meminta talak ke Vicky. Kalina menuliskan nama lengkapnya beserta tanggal memberi talak Vicky Prasetyo dalam pesan WhatsApp tersebut. " Sudah berpisah, sudah cerai, memang sudah sepakat untuk jalan masing-masing ," ujar Vicky.

" Kemarin sih sempat awalnya Kalina sempat WA \'aku Kalina Ocktaranny pada tanggal 10 Januari mentalak kamu sebagai suami Vicky Prasetyo\' via WA, " sambungnya.

Meski begitu, Vicky mengatakan jika dirinya pernah mentalak Kalina sebelumnya, namun keduanya memilih kembali bersama. " Dari masalah sebelumnya saya juga pernah minta talak sama dia, tapi kita kembali lagi ," kata Vicky Prasetyo.

Namun untuk permasalahan kali ini, Vicky menyebut tak melontarkan talak untuk Kalina Oktarani. Melainkan keduanya sudah sepakat memilih berpisah. " Pada permasalahan ini saya belum beri talak tapi kita sepakat untuk berpisah, yaudah ," pungkasnya.

Topik Menarik