Gak Terima Dituding Selingkuh dengan Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Sentil Telak Kalina Oktarani: Setop Lah!

Gak Terima Dituding Selingkuh dengan Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Sentil Telak Kalina Oktarani: Setop Lah!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 15:20
share

Artis cantik Celine Evangelista kembali terseret dalam kisruh perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Celine Evangelista dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Vicky dan Kalina hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo menanggapi tuduhan mantan istrinya, Kalina Oktarani yang menudingnya berselingkuh dengan wanita lain selama mereka menikah. Menurutnya hal itu adalah fitnah.

"Enggak lah (selingkuh)," kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Salah satu wanita yang diduga menjadi selingkuhan Vicky yakni Celine Evangelista, sosok yang diduga bertamu ke rumah Vicky. Namun, Vicky Prasetyo pun membantah hal tersebut.

"Dia (Celine) main ke rumah aja sebagai teman, dia enggak tahu apa-apa," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo meminta agar Kalina Oktarani berhenti menyeret nama lain ke dalam permasalahan mereka. Sebab, perpisahan mereka tak ada hubungannya dengan mantan istri Stefan William itu.

"Maksud aku setop lah untuk memperluas masalah kepada orang lain. Karena kan belum tentu dia juga benar, nanti opini orang juga benar. Apalagi Celine punya anak, kasihan kalau jadi masalah pribadi untuk dia," imbuh mantan suami Angel Lelga ini.

Lelaki yang menjuluki dirinya gladiator itu berharap Kalina Oktarani bisa bersikap dewasa. Ia memohon persoalan rumah tangganya tak diperlebar lagi.

"Minta tolong aku juga sama Kalina supaya tidak membawa orang siapapun, fokuslah kepada perseteruan kita saja," tutur Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Kalina Oktarani pernah mengatakan Vicky Prasetyo telah berselingkuh. Tapi kesabarannya justru berujung pada talak yang diberikan sang suami.

"Selingkuh saat belum cerai berkali-kali. Ngomong kok enggak ada pihak ketiga," kata Kalina Oktarani di Instagram.

Soal talak, ucapan itu terlontar dari bibir Vicky Prasetyo pada November 2021. Sebulan setelahnya Kalina Oktarani memilih pergi dari rumah mereka.

Topik Menarik