Sudah Tamat, Ini 4 Adegan Berkesan Drama Our Beloved Summer

Sudah Tamat, Ini 4 Adegan Berkesan Drama Our Beloved Summer

Gaya Hidup | bisnis.com | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:25
share

Bisnis.com, SOLO - Kelanjutan kisah cinta Choi Woong dan Guk Yeon Soo akhirnya terjawab sudah di episode ke-16 Our Beloved Summer yang tayang pada Selasa (25/1/2022) malam.

Seperti yang diketahui, pada episode sebelumnya, Choi Woong memutuskan untuk bersekolah di Prancis dan mengajak Yeon Soo untuk menemaninya.

Di saat yang sama, Yeon pun mendapat penawaran untuk bergabung dengan tim pemasaran di kantor cabang Paris. Namun, kondisi sang nenek yang tidak lagi sepenuhnya sehat membuatnya galau.

Nah, berkaitan dengan itu, berikut sejumlah adegan berkesan dari serial Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

1. Pertemuan Choi Woong dan Guk Yeon Soo

Setelah berpisah selama bertahun-tahun dan selama itu pula tak pernah saling menghubungi, Choi Woong dan Guk Yeon Soo akhirnya bertemu. Saat bertemu, Choi Woong dengan usil memercikkan air dan garam pada Yeon Soo. Sementara Yeon Soo sendiri cukup syok usai tahu bahwa ilustrator yang ia pekerjakan untuk perusahaannya adalah mantan kekasihnya.

2. Konflik Kim Ji Woong dan sang ibu

Hubungan Kim Ji Woong dan ibunya memang tak sepenuhnya baik-baik saja. Sejak kecil, ia kerap merasa kesepian karena ditinggal oleh sang ibu. Sang ibu, dengan tega pun pernah berkata bahwa hidupnya akan lebih baik jika Ji Woong tidak lahir.

Namun, hati Ji Woong tetap merasa sedih dan bahkan kacau saat ibunya bilang kalau hidupnya tak lama lagi.

3. Choi Woong dan Guk Yeon Soo balikan

Setelah melewati berbagai drama, Choi Woong dan Guk Yeon Soo akhirnya pacaran lagi. Choi Woong pun bercerita bahwa dia memiliki trauma karena pernah ditinggal oleh ayah kandungnya saat kecil. Kejadian itu lantas menjadi salah satu alasan yang membuatnya sakit hati saat ia putus dengan Yeon Soo dulu.

4. Ajakan Choi Woong ke Luar Negeri

Choi Woong sempat mengajak Guk Yeon Soo untuk pergi ke luar negeri bersama, tepatnya Prancis. Nah, keputusan akhir dari ajakan tersebut terjawab di episode ke-16.

Topik Menarik