Sampaikan Permintaan Maaf, Thariq Halilintar Akui Mau Bertemu lagi dengan Ayah Fuji: Sudah Ngobrol, Kayaknya...

Sampaikan Permintaan Maaf, Thariq Halilintar Akui Mau Bertemu lagi dengan Ayah Fuji: Sudah Ngobrol, Kayaknya...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 11:30
share

Thariq Halilintar akui ingin kembali bertemu dengan Haji Faisal, ayah Fuji. Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar tampaknya semakin banjir dukungan publik, keduanya juga makin berani pamer kemesraan.

Fuji dan Thariq sendiri sudah tak ragu membagikan kebersamaan mereka di publik. Banyak yang penasaran apakah ada hubungan spesial antara Thariq Halilintar dan Fuji. Meski beberapa waktu lalu, Fadly, kakak Fuji pernah menyentil adiknya sudah jadian dengan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini, adik Atta Halilintar itu buka suara terkait kedekatannya dengan adik Bibi Andriansyah. Saat ditanya soal hubungannya dengan Fuji, sang YouTuber tampak malu-malu menjawab.

Ia tak menampik ada hubungan spesial di antara dirinya dan Fuji. Walaupun belum resmi, kedekatan Fuji dan Thariq tampaknya sudah diketahui keluarga masing-masing.

Bahkan, Thariq sudah sempat bertemu dengan Haji Faisal saat mengantar Fuji pulang seusai bertemu dengan Atta dan Aurel beberapa waktu lalu. Namun, saat itu Thariq hanya mengobrol sebentar dengan ayah mertua Vanessa Angel.

" Sudah ketemu sama Om, nggak sempat ngobrol lama, karena waktu itu aku anterin sudah malam. Aku minta maaf banget sama Om waktu itu. Tapi pengin ketemu lagi, " kata Thariq, melansir dari YouTube Intens Investigasi.

Thariq sendiri mengaku telah memberi tahu Fuji pada kedua orang tuanya. Hal itu disampaikan Thariq saat bertemu dengan kedua orang tuanya di Turki beberapa waktu lalu.

Tampaknya, kedua orang tua Gen Halilintar menanggapi positif hubungan Thariq dan Fuji. " Sudah ngobrol, kayaknya Umi sama Abi selalu support apa pun yang dilakukan anaknya selagi itu masih positif ," terang Thariq.

" Aku berusaha menjalani apa yang aku jalani sepositif mungkin, biar selalu di-support, " sambungnya.

Thariq sendiri belakangan terlihat makin mengistimewakan Fuji. Kendati demikian, Thariq tak memedulikannya sebab ia mengaku Fuji adalah sosok yang istimewa baginya.

" Ya memang dia istimewa, mau gimana dong? Nggak bisa jelasin istimewanya ," ujar Thariq sambil tertawa.

Topik Menarik