Mayang, Adik Vanessa, Puji Gebetan 'Imam Material', Netter Malah Ramai Jodohkan dengan Vicky Prasetyo: Serasi!

Mayang, Adik Vanessa, Puji Gebetan 'Imam Material', Netter Malah Ramai Jodohkan dengan Vicky Prasetyo: Serasi!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 11:15
share

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, dijodohkan oleh sejumlah warganet dengan Vicky Prasetyo. Mayang dan Vicky dinilai sebagai pasangan serasi lantaran dinilai memiliki perbendaharaan kata sendiri, yang tak dimengerti oleh banyak orang.

Perjodohan tersebut bermula dari Mayang yang memuji YouTuber Rivaldi, yang saat ini tengah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengannya. Di hadapan awak media, Mayang mengungkap perkembangan hubungannya dengan Rivaldi saat ini.

" So far so good ," ujar Mayang seperti dikutip, Rabu (26/1/2022).

Kedekatan Mayang dan Rivaldi belakangan kembali menjadi sorotan seusai sang YouTuber kedapatan menemani anak kedua Doddy Soedrajat itu saat berziarah ke makam mendiang sang ibunda.

Diakui Mayang, Rivaldi yang antusias menemaninya berziarah.

"Iya, jadi kan kalo kemaren kan dia nanya 'hari ini agendanya apa?' Terus aku bilang mau nyekar ke makam alamarhumah mamah. Terus 'aku ikut dong', akhirnya ketemuan deh di makam," terang Mayang.

Saat berziarah, Mayang mengetahui sisi lain dari pria yang tengah mendekatinya saat ini. Diakui Mayang, Rivaldi pintar mengaji hingga menyebutnya sebagai sosok 'Imam Material'.

"Dia pinter ngaji, pokoknya imam material banget," tukas Mayang diiringi dengan tawanya.

Video cuplikan wawancara Mayang yang diunggah ulang akun @viral62com itu pun sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, tak sedikit di antara mereka yang tak mengerti maksud kata 'Imam Material' yang diungkap Mayang.

Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang justru menjodohkan Mayang dengan Vicky Prasetyo lantaran memiliki kosakata yang tak dimengerti oleh banyak orang.

"Bahasanya.... duh duh duh," komentar @surilacuby.

"OTW the next vicky prasetyo wife's," sahut @uyach_com.

" Hah?! Imam material??!! ngakak, so far so good so nice, sosis dong, sok sok an lu!," kata @riendsuhenru.

"Bahasanya... pasangan serasi bangets sm Vicky Prasetyo," sambung @linarachmat.

Topik Menarik