Ririe Fairus Beberkan Kisah Pahit Perselingkuhan Ayus Sabyan, Larissa Chou Beri Dukungan: Kuatlah Walau Sendirian

Ririe Fairus Beberkan Kisah Pahit Perselingkuhan Ayus Sabyan, Larissa Chou Beri Dukungan: Kuatlah Walau Sendirian

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 11:35
share

Ririe Fairus kini tengah menjadi sorotan publik. Lama bungkam memendam luka batin, ibu dua anak itu akhirnya blak-blakan membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Ayus Sabyan, dalam konten Youtube Maia Estianty.

Menyoroti hal tersebut, Larissa Chou pun turut memberikan dukungan dan kekuatan kepada Ririe Fairus. Hal tersebut disampaikan Larissa Chou dalam Instagram Storynya pada Senin (24/1/2022). Ia tampak membagikan potret kebersamaan berdua dengan Ririe.

"Menangis lagi bukan karena lemah. Mengingat bukan karena ingin kembali. Tapi ada masa sulit, kenangan buruk dan rasa sakit yang tetap akan terasa. Ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu," tulis Larissa Chou sebagai caption.

Mantan istri Alvin Faiz ini mencoba menguatkan Ririe Fairus. "Kuatlah walau sendirian. Berdirilah dengan mahkotamu sendiri. Wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti harus bangkit," tutur Larissa Chou .

Sebagai penutup, dia juga mengatakan kalau menyayangi Ririe Fairus. "I love you kak Ri," ujar Larissa Chou.

Semenjak diunggah akun gosip Lambe Turah, dukungan Larissa Chou ini segera mendapat beragam respons dari para netizen.

"Keliatan banget mereka perempuan high quality ," kata @haizul_02.

"Sayang banget wanita-wanita seperti ini disia-siakan. Insya Allah suatu saat nanti akan mendapatkan seseorang yang sangat mencintai dan merasa beruntung sudah mendapatkan kalian utk menjadi pasangannya. Semangat," timpal @dinasugianti.

"Kelak diganti lebih baik," imbuh @adaralaura.

Seperti diketahui, Ririe Fairus bercerai dari Ayus Sabyan setelah memergoki suaminya selingkuh dengan Nissa Sabyan. Kisah mereka pun sempat viral di jagat maya.

Topik Menarik