Murah dan Porsi Banyak, Jerome Polin Kunjungi Restoran Favorit Mahasiswa Jepang

Murah dan Porsi Banyak, Jerome Polin Kunjungi Restoran Favorit Mahasiswa Jepang

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:20
share

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini kanal Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8,82 juta subscribers. Sebelum pulang ke Indonesia pada November lalu, Jerome menyempatkan diri untuk makan bersama teman-teman kampusnya.

Jerome

Tomo, Yusuke, dan Otsuka merupakan sahabat karib Jerome di Waseda University, keempatnya pun sering disebut sebagai Wasedaboys. Lewat video YouTube, Jerome dan Wasedaboys membagikan momen seru ketika makan di salah satu restoran di dekat kampus.

Jerome menyebutkan bahwa restoran yang dimaksud merupakan tempat makan favorit para mahasiswa karena harganya yang cukup murah. Keempatnya pergi setelah Tomo, Yusuke, dan Otsuka menyelesaikan kelas Bahasa Indonesianya. "Jadi di Waseda kalau mau makan banyak dengan harga murah ya di Otoboke ini," tutur Otsuka.

Jerome memperlihatkan menu yang paling murah seharga 480 Yen atau yang setara dengan Rp 63.000. Setelah makanan disajikan, keempatnya terkejut melihat porsi yang sangat banyak. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keempatnya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=xsLzyrIjMB0

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Topik Menarik