Seksinya Anya Geraldine Selfie Pakai Bra Tanpa Tali, Netizen: Duh Bikin Mleyot!

Seksinya Anya Geraldine Selfie Pakai Bra Tanpa Tali, Netizen: Duh Bikin Mleyot!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 02:30
share

ANYA Geraldine kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan fotonya di Instagram. Pemeran Lydia Danira di Series Layangan Putus itu tampil seksi yang bikin netizen gagal fokus, seperti apa?

Pemiliki nama asli Nur Amalina Hayati itu berfoto selfie di depan cermin dengan balutan busana minim. Anya Geraldine hanya mengenakan bra bandeau atau bra tanpa tali warna putih.

Anya Geraldine

Artis cantik berusia 26 tahun tersebut seperti ingin memperlihatkan tubuh fit nan seksi hasil berolahraga. Belakangan ini Anya memang rajin berolahraga untuk menurunkan berat badannya yang sempat naik tuntutan peran di series Layangan Putus.

Di foto ini pun terlihat pipinya sedikit tirus yang dia perlihatkan lewat pose wajahnya. Wajahnya yang dipulas makeup di sini juga tak kalah mencuri perhatian.

Anya Geraldine di sini tampak sangat flawless dengan makeup no makeup. Ada perbedaan cukup jelas di bagian hidung dan bibir Anya yang tampak beda dari biasanya. Area mata pun tampak lebih 'young' dengan kulit terlihat super lembap.

Penampilan Anya Geraldine kian hari benar-benar makin stunning. Tak heran selain gagal fokus dengan penampilan sekksinya, netizen juga dibuat terbuai akan pesona kecantikannya.

"Lidya cantikkk bangettt!!! bismillah PENTHOUSE 5m," goda @dindalfr***.

"pusing cantik bgt," kata @dinii.se***.

"Kok kalo di layangan putus keliatan gede bgt yah badanya," ujar @adihe***. mengomentari perubahan tubuh Anya.

"menjadi Lidya adalah its my dream," celetuk @selvipuspita***.

"Rasa insecure semakin tinggi," tutur @vaudi***.

"duhh mba anya bikin melenyotttt."

Mleyot sendiri merupakan bahasa gaul yang sedang sering digunakan anak milenial sekarang di media sosial. Mleyot digunakan netizen untuk mengungkapkan rasa kekaguman.

Topik Menarik