Bule Ungkap Perilaku Orang Indonesia, Sempat Mengira Akan Dirampok Endingnya Malah Begini

Bule Ungkap Perilaku Orang Indonesia, Sempat Mengira Akan Dirampok Endingnya Malah Begini

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 02:10
share

ORANG Indonesia sejak dulu memang dikenal dengan keramahannya, bahkan sampai ke mancanegara. Hal inilah yang membuat pelancong asing merasa betah dan nyaman saat berlibur ke Indonesia.

Masyarakatnya yang menyambut dan terasa akrab, terlebih ketika pelancong membutuhkan bantuan begitu pertama kali mendarat di Indonesia. Mereka dengan ramah dan senang hati akan berusaha membantunya.

Seperti yang dialami oleh seorang pelancong asal Australia, yang membagikan pengalamannya di akun TikTok miliknya @hoointheworld .

Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Damian Hoo ini menceritakan bahwa begitu mendarat di Bandara Yogyakarta, dia kebingungan untuk mencari tempat memesan taksi.

Sambil membawa ransel besar, Damian kemudian bertanya kepada salah seorang pria yang kebetulan lewat, di mana tempat untuk mencari taksi.

Sebelumnya, Damian mengatakan bahwa dirinya terbiasa dengan arahan sederhana saat mencari taksi di Australia, Thailand, Inggris, bahkan Singapura.

Namun, berbeda dengan pria lokal yang membantunya ini. Ia dengan ramah mengantar Damian berjalan keluar dari bandara sekitar 15 menit.

Damian bahkan sempat curiga dengan orang itu bahkan berusaha untuk kabur setelah mengira dirinya akan dirampok di tengah jalan.

Topik Menarik