Bak Percikan Api, Adik Ipar Vanessa Angel Singgung Konten Eksploitasi Berujung Somasi, Sentil Doddy Soedrajat?

Bak Percikan Api, Adik Ipar Vanessa Angel Singgung Konten Eksploitasi Berujung Somasi, Sentil Doddy Soedrajat?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 22:35
share

Adik Bibi Andrinsyah, Fadly dan Fuji kembali jadi sorotan. Keduanya diketahui tengah sibuk dengan pekerjaan mereka di luar kota. Sambil membuat konten untuk YouTube Fuji, ada saja celetukan dua kakak berdik ini yang jadi perbincangan.

Dalam video, Fuji semula terlihat menyoroti wajah Fadly. Namun Fadly rupanya berseloroh agar hasil pendapatan dari YouTube Fuji dibagi dua dengan dirinya.

" Halo gengs, aturan dari gue di sini AdSense dibagi dua, " ujar Fadly. " Makan harta saudara ," seloroh Fuji tak terima.

Menimpali ucapan Fuji tersebut, Fadly rupanya menyinggung soal eksploitasi. Fadly rupanya menilai adil baginya jika meminta bagian lantaran Fuji dinilai telah mengeksploitasi dirinya.

" Lu eksploitasi gue ," kata Fadly. " Haduh konsepnya, somasi ," timpal Fuji yang kemudian tertawa.

Ucapan Fuji dan Fadly itu rupanya ramai dikaitkan dengan ayah mendiangVanessa Angel, Doddy Soedrajat. Rupanya meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netizen menduga jika ucapan Fuji dan Fadly tersebut ditujukan pada Doddy. Netizen nampak setuju dengan ucapan Fuji dan Fadly hingga memberikan dukungan.

" Masih wajar... Lebih kelewatan keluarga dodot kalau statement ke media ," komentar netizen. " Kalau ada yg merasa kesindir berarti dia emang mengakui kl pernah mengexploitasi n makan harta saudara. Kl ne anak msh sakit hati sm dodot ya itu wajar coz dodot n kubunya itu sudah KELEWATAN ," sahut yang lain.

Topik Menarik