Rencana Langsungkan Pernikahan di Bali, Venna Melinda Sudah Dapat Restu sang Anak?

Rencana Langsungkan Pernikahan di Bali, Venna Melinda Sudah Dapat Restu sang Anak?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 21:30
share

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya akan berakhir ke pelaminan. Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini sudah merencanakan hari pernikahannya yang diperkirakan pada bulan Maret.

Namun sayang, meskipun tinggal dua bulan lagi, Ferry Irawan sampai kini masih belum mendapatkan restu pernikahan anak sulung Venna Melinda, siapa lagi kalau bukan Verrel Bramasta.

Namun, setelah mengaku belum mendapatkan restu dari sang anak, Venna Melinda justru menuturkan dirinya akan segera nikah di Bali

Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu, kata Venna Melinda dikutip dari Kompas.com

Meskipun begitu Venna Melinda pun belum bisa menginformasikan perliha tangga pasti dari pernikahannya itu

Nah ini, dia sekalian kami ke tempat keluarga besar ya, berembuk mencari tanggal yang terbaik walaupun semua tanggal tuh sama, ungkap Venna.

Meskipun begitu, hingga saat ini Verrel belum memberikan kepastian terkait restu pernikahan Ibunya itu

Verrel mengaku jika dirinya bukan tidak memberi restu tapi memang masih belum mengenal sosok Ferry Irawan, Verrel bahkan mengaku jika Ferry Irawan belum menemuinya untuk meminta izin menikahi Ibunya itu.

"Bukannya nggak memberi restu, cuman aku kenal aja juga belum sama calonnya mama, ketemu belum pernah," kata Verrell Bramasta dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/1/2022).

Verrel pun menegaskan jika aksi Ibunya dan Ferry Irawan yang sudah merencanakan menikah itu terlalu cepat, dia bahkan mengaku jika mengetahui informasi Ibunya akan menikah itu dari pemberitaan

"Kayaknya begitu cepat prosesnya, kayaknya baru kemarin tahu dari adik aku \'Mama lagi dekat sama seseorang\'," ucap Verrell.

"Tahu-tahu aku ngeliat berita di sosial media, di TV udah mau nikah," sambungnya.

Topik Menarik