Bocor Isi Chat Diduga Nikita Mirzani Ngomongin Nagita Slavina, Dewi Perssik Sentil Nyai: Si Burik Korengan!

Bocor Isi Chat Diduga Nikita Mirzani Ngomongin Nagita Slavina, Dewi Perssik Sentil Nyai: Si Burik Korengan!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 20:20
share

Sederet isi percakapan diduga milik Nikita Mirzani bocor ke publik. Lewat isi percakapan yang bocor, diduga sudah banyak artis yang menjadi \'korban\' ghibah yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Beberapa waktu lalu, isi percakapan diduga milik Nikita tersebut kembali bocor ke publik. Kali ini, istri dari Sultan Andara yang tak lain adalah Nagita Slavina didugga menjadi \'korban\' ghibah Nikita dan Fitri.

Dalam tangkap layar isi percakapan yang diunggah akun @thewinner.majuterus , sosok yang diduga Nikita dan Fitri nampaknya membahas soal tas Hermes milik Nagita Slavina. Menjadi istri dari seorang Sultan Andara, Gigi sapaannya itu memang memiliki beragam koleksi tas branded dan mahal.

Dalam isi percakapan itu, Nikita nampak menanyakan soal keaslian dari salah satu koleksi tas Hermes milik Nagita. Ia juga mengirimkan foto istri Raffi Ahmad itu yang menenteng tas Hermes berukuran kecil berwarna kuning.

"Kaka ini asli apa palsu?" tanya sosok diduga Nikita.

"Gak jelas, aneh bentuknya, " balas sosok diduga Fitri via WA.

Unggahan pemilik akun tersebit sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Bahkan, Dewi Perssik turut nimbrung meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Depe nampak memberi sindiran telak kepada seterunya itu.

"siburik korengannnn pantes pake masker terussss sm filter, bnr khan mereview diri sendiri ternyata," komentar akun @dewiperssikreal.new.

Sementara warganet lainnya nampak tak habis pikir mengapa Nikita selalu menanyakan keaslian tas branded milik para artis.

"Kebanyakan beli brg palsu sllu kepo punya org asli apa palsu," komentar @momies_alfatih.

"ya Tuhan mana mungkin nagita dari lahir bisnis jelas pakai barang k2, gigimah oot ke tetikadi asli semua shay," kata @zahra.anddta.

"Segala artis pake tas di tanyain asli gak, emang kenape sih? Ya jelas asli wong mama gigi udah kaya dari lahir," sambung @tata_ita_wisnu.

Topik Menarik