Ogah Terus Diinjak-injak, Mertua Vanessa Angel Tegas Gak Bakal Undang Doddy Soedrajat ke Acara Syukuran Rumah Gala: Orang Dilaporkan!

Ogah Terus Diinjak-injak, Mertua Vanessa Angel Tegas Gak Bakal Undang Doddy Soedrajat ke Acara Syukuran Rumah Gala: Orang Dilaporkan!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 17:25
share

Polemik antara keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih terus berlanjut. Baik Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kini makin tak mau kalah.

Sebelumnya, ayah Bibi sempat dibuat kesal dengan kedatangan Doddy Soedrajat dan rombongannya ke kediamannya tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu. Doddy sendiri diketahui ingin membawa Gala pergi jalan-jalan. Namun, rencana itu gagal lantaran Haji Faisal belum memberikan izin.

Haji Faisal sendiri kini tengah sibuk mengurus renovasi rumah Gala. Saat ditemui awak media, Faisal rupanya berencana membuat acara syukuran rumah baru Gala. Namun, ia tegas mengatakan tak akan mengundang besannya, Doddy Soedrajat.

Faisal mengatakan hal itu imbas dari kelakuan Doddy yang sempat menentang dan melaporkan donasi rumah Gala ke Kementerian Sosial (Kemensos) untuk disita.

" Nggak ada niat saya. Pertama, dia kan pola, kedua, ini rumah donasi, orang dilaporkan ke Kemensos agar disita negara. Sekarang kalian suruh saya undang dia, ini nggak nyambung dong, " ungkapnya.

" Duit udah ada, daripada dibelikan rumah ke cucu saya mending duit ini dikasihkan ke pemerintah, ini udah salah fatal nih, nggak nyambung cara berpikir saya. Kalian suruh undang dia, mau minum-minum teh, kopi di situ, ndak, ndak ," kata Faisal.

Topik Menarik