Loading...
Loading…
Resmi, Na In Woo Ikut Variety Show 2 Days 1 Night

Resmi, Na In Woo Ikut Variety Show 2 Days 1 Night

Gaya Hidup | bisnis.com | Selasa, 25 Januari 2022 - 18:00

Bisnis.com, JAKARTA Na In Woo resmi masuk kedalam skuad tetap variety show 2 Days 1 Night season terbaru.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sutradara Produksi dari acara ini, Bang Guel Yi. Dilansir dari Naver.com pada Selasa (25/1), Geul Yi mengatakan jika penambahan Na In Woo ke variety show 2 Days 1 Night ini sebagai salah satu cara menghadirkan lebih banyak tawa pemirsa.

Kami mencoba menghirup energi baru ke dalam program dengan bergabungnya In Woo. Diharapkan Na In-woo akan mampu menghadirkan tawa kepada pemirsa dengan berbagai pesona, mulai dari akting hingga entertainer 'MZ Generation' yang unik dan energik. Silakan nantikan kesegaran karakter pemula hiburan dan energi pertempuran tahun 20-an, ujar Geul Yi.

Selain itu, dirinya juga menyebut jika In Woo menjadi anggota termuda dalam Variety show yang sudah memasuki season ke 4 ini. Dirinya mengharapkan jika kehadiran In Woo dapat membuat kecerian di acara ini.

Saya memiliki harapan yang tinggi untuk chemistry baru yang akan dibuat In Woo dengan anggota yang ada dengan bergabung dengan 2 Days & 1 Night. Dengan bergabungnya anggota termuda yang baru, anggota yang ada juga akan berganti posisi, dan berbagai kesenangan akan tercipta dalam proses menjalin hubungan baru. Silakan tonton dan lihat kolaborasi seperti apa yang akan ditunjukkan Na In-woo dengan anggota yang ada, dari kakak tertua Yeon Jeong-hoon hingga Ravi, pungkasnya.

Baca Juga :
6 Fakta Vrifest, festival belanja online dengan teknologi canggih

Nama Na In Woo, muncul setelah tampil di drama KBS 'River of the Rising Moon' tahun lalu, Na In-woo memenangkan dua penghargaan di '2020 KBS Drama Awards', memperkuat posisinya sebagai 'Rising Star' yang panas.

Selain itu, ia muncul dalam berbagai karya dan menunjukkan penampilannya kepada publik melalui aktivitas tetap.

Secara khusus, In Woo muncul sebagai 'blue chip di industri hiburan' dengan visualnya yang tinggi dan sentuhan yang unik. Perhatian terfokus pada sinergi seperti apa yang akan ditunjukkan In-woo dengan hiburan tetap pertamanya, '1 Night 2 Days', dan kolaborasi seperti apa yang akan dia tunjukkan dengan anggota yang ada.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{