Lesti Kejora Langsung Buru-Buru Pasang Alat KB Usai Melahirkan, Respons Rizky Billar Tak Terduga

Lesti Kejora Langsung Buru-Buru Pasang Alat KB Usai Melahirkan, Respons Rizky Billar Tak Terduga

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 17:30
share

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah berbahagia menikmati peran sebagai orangtua baru untuk buah hati mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Namun baru-baru ini Lesti memutuskan untuk memasang alat KB usai melahirkan.

Reaksi Rizky Billar pun tak terduga, rupanya aktor tampan itu meminta sang istri untuk memasang alat KB demi mencegah kehamilan sehingga bisa fokus menyusui buah hati mereka yang lahir dalam keadaan prematur. Keduanya sepakat untuk kompak fokus mengurus Baby L.

"Fokus dulu untuk si Baby L sekarang," katanya dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Selain untuk fokus menyusui Baby L, pria 26 tahun ini mengungkap rencana pemasangan alat KB oleh sang istri yakni untuk mempersiapkan adik Baby L.

Rencananya, ungkap Rizky Billar, Lesti Kejora akan menggunakan alat KB selama dua sampai tiga tahun ke depan. Perihal perkembangan Baby L, Rizky Billar mengaku bersyukur lantaran jam tidur dan pasokan ASI-nya terpenuhi.

"Alhamdulillah sekarang sudah mulai tumbuh, ASI-nya rajin, terus tidurnya juga banyak perkembangan Baby L juga bagus," ujarnya.

Rizky Billar juga mengungkap, dirinya sangat senang bisa meraih mimpi sebagai ayah di usia muda.

"Sesuatu yang menjadi harapan saya dulu ya menjadi seorang ayah di usia muda," ucapnya.

Perihal pemasangan alat KB tersebut, sejumlah netizen ikut mendukung rencana Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Biar bekas operasi caesarnya sembuh total dua-tiga tahun, baru hamil lagi," tulis seorang netizen, "Baiknya bunda Lesti KB dulu pilih yang tidak pengaruh pada asi," sambung netizen lain, "Fokus Baby L dulu biar cepet gede," pungkas netizen yang lainnya.

Topik Menarik