Mayang Ketahuan Gak Modal Diduga Pakai Baju Bekas Vanessa Angel, Netter: Oh Ini yang Kemarin Diambil

Mayang Ketahuan Gak Modal Diduga Pakai Baju Bekas Vanessa Angel, Netter: Oh Ini yang Kemarin Diambil

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 15:35
share

Adik Vanessa Angel, Mayang kembali menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya Mayang kedapatan mengenakan pakaian yang serupa dengan milik mendiang kakaknya. Tak sedikit yang menuding jika baju tersebut memang diambil dari Vanessa Angel. Busana tersebut berwarna biru dengan motif serupa kristal berwarna putih.

Potret Mayang mengenakan baju yang mirip dengan Vanessa Angel itu hadir saat sesi wawancara. Ia sedikit curhat soal sosok YouTuber yang tengah mendekatinya tersebut.

Wawancara tersebut terjadi sekira empat hari yang lalu. Namun kekinian, baru warganet mengungkap adanya kesamaan baju yang dipakai Mayang dengan Vanessa Angel.

Sebab, terungkap Vanessa Angel pernah mengenakan baju tersebut saat merayakan ulang tahun bersama suami dan anak mereka, Gala Sky Andriansyah. Sekilas, busana tersebut memang terlihat mirip.

"Nah kan," tulis akun gosip @lambeh_official yang mengunggah kemiripan baju Mayang dan Vanessa Angel, Senin (24/1/2022).

Warganet lain yang melihat video tersebut auto nyinyir. Beberapa menduga, baju tersebut adalah yang sempat dibawa Mayang dari rumah Vanessa Angel.

"Kan itu memang baju almarhumah Vanessa. Ada kan ya setelah meninggal, (Mayang) ke rumah ngambil barang Vanessa nggak izin dulu, makanya Fuji marah," tulis @cutrahmita.

"Ya nggak apa-apa, dia (Vanessa) kan kakak kandungnya. Sekarang positif saja, mungkin belum bisa beli baju branded pakai uang sendiri," kata @skinlashes_pratiwi.

"Oh ini yang kemarin diambil?" timpal @mufarida_hanum.

Sementara warganet lain membela Mayang. Mereka berpikiran, apa salahnya jika seorang adik menggunakan barang kakaknya.

"Wajar kok dia pakai. Lebih bermanfaat ketimbang disimpan di lemari," ucap @dewiqueen1049.

"Ya Allah netizen, baju lungsuran kakaknya ya nggak apa toh," sahut @yulia_n.a.

Topik Menarik