Bak Berjodoh Sejak Kecil, Foto Jadul Arya Saloka Peluk Amanda Manopo Bikin Riuh: Mirip Ya...

Bak Berjodoh Sejak Kecil, Foto Jadul Arya Saloka Peluk Amanda Manopo Bikin Riuh: Mirip Ya...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 13:50
share

Sejumlah penggemar dibuat riuh melihat foto jadul Arya Saloka yang memeluk Amanda Manopo saat masih kecil. Melihat paras keduanya yang begitu mirip, tak sedikit di antara para penggemar yang menilai keduanya berjodoh. Lantas, benarkah Amanda dan Arya sudah saling mengenal sejak kecil?

Sejak adu peran dalam sinetron Ikatan Cinta , Amanda Manopo kerap kali dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka. Chemistry yang dibangun keduanya sukses membuat baper sejumlah penonton setia.

Meski Arya Saloka sudah beristrikan Putri Anne dan memiliki seorang putra, tak sedikit di antara penggemar yang seakan bersikeras berharap agar pemeran Andin dal Aldebaran itu bisa hidup bersama di kehidupan nyata.

Baru-baru ini, sejumlah penggemar dibuat heboh dengan beredarnya foto lawas Arya Saloka dan Amanda Manopo. Nampak potret Arya yang masih anak-anak dengan Amanda Manopo yang terlihat masih balita dalam foto lawas tersebut.

Usut punya usut, foto tersebut merupakan hasil editan yang diunggah oleh akun fanbase @aladebarandin_. Kendati hanya sebatas foto editan, namun kelihaian penggemar yang mengedit foto lawas tersebut membuatnya terlihat sangat nyata.

Dalam foto editan tersebut, nampak Arya Saloka yang seolah-olah memeluk badan mungil Amanda Manopo.

"Through thick and thin, i will always be by your side," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Selasa (25/1/2022).

Unggahan tersebut sntak dibanjiri beragam komentar para penggemar lainnya. Banyak di antara mereka yang menilai bila paras Manda mirip dengan Arya Saloka.

Tak sedikit pula di antara mereka yang memuji kelihaian penggemar yang mengefit foto hitam putih tersebut sehingga terkesan nyata.

"Kok mirip ya," komentar warganet.

"Mantap bener yang ngedittt. Keren bangettt kek nyata aja eh," sahut warganet lainnya.

"Dr kecil dah mirip," sambung warganet.

Bagaimana Beauty, mirip enggak paraas Arya dan Manda?

Topik Menarik