Loading...
Loading…
Mayang dan Doddy Soedrajat Kedapatan Beruraian Air Mata Depan Pusara Ibu Vanesaa Angel, Netter: Sedang Mencari Simpati

Mayang dan Doddy Soedrajat Kedapatan Beruraian Air Mata Depan Pusara Ibu Vanesaa Angel, Netter: Sedang Mencari Simpati

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 10:35

Baru-baru ini adik Vanessa Angel, Mayang kembali menuai sorotan publik. Pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan Mayang tengah berziarah ke makam sang ibunda tercintanya. Saat itu, Mayang juga turut ditemani oleh sang ayah, Doddy Soedrajat.

Mayang terlihat tak bisa berhenti menangis selama berada di makam. Sementara, Doddy Sudrajat terus berusaha menenangkan dan menguatkan anaknya sembari berbincang dengan seseorang.

"Pada saat lahir (Mayang ditinggal oleh ibunya). Pas lahiran, mamanya tidak tertolong. Mayang yang selamat, alhamdulillah. Perjuangan seorang ibu untuk Mayang," ujar Doddy Sudrajat.

Suara Doddy terdengar bergetar. Ia tampak berusaha sekuat tenaga agar tidak larut dalam kesedihan dan menangis. Doddy pun memberikan pelukan hangat untuk Mayang yang kesulitan menghentikan tangisannya.

"InsyaAllah Husnul Khotimah. Kamu kuat ya. Ada daddy, Mayang nggak sendiri," ujar Doddy Sudrajat sembari mengusap lengan Mayang.

Hanya saja, momen Mayang dan Doddy Sudrajat ziarah ke makam ibunda Vanessa Angel itu menuai pro kontra. Banyak netizen yang menyebut bahwa Doddy dan Mayang hanya mencari perhatian.

Baca Juga :
Netizen Ramai Ikut Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

"Sedang mencari simpati, sedang mencari simpati," tulis netizen.

"Alfatihah buat Almarhumah mamanya Vanessa Angel. Tapi itu kok bisa sih pas ziarah ada wartawan. Cie mayang udah jadi artis ni udah diikuti wartawan," komentar netizen yang lain.

Original Source

Topik Menarik

{
{