Irwansyah dan Acha Septriasa Asik Duet Kenang Momen Pacaran, Ekspresi Zaskia Sungkar Jadi Sorotan: Apa?!

Irwansyah dan Acha Septriasa Asik Duet Kenang Momen Pacaran, Ekspresi Zaskia Sungkar Jadi Sorotan: Apa?!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Januari 2022 - 22:30
share

Baru-baru ini, Acha Septriasa diketahui mengunjungi kediaman Zaskia Sungkar dan sang suami, Irwansyah. Pertemuan antara Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar ini cukup menarik perhatian publik mengingat Acha adalah mantan kekasih Irwansyah.

Sontak hal ini menarik rasa penasaran netizen ketika Zaskia akhirnya mengundang mantan kekasih suaminya tersebut. Saat pertemuan itu terjadi, sempat ada momen tak biasa ketika Acha dan Irwansyah kembali berduet menyanyikan lagu legendaris mereka.

Dua penyanyi yang sempat menjalin hubungan asmara ini kembali menyanyikan lagu \' My Heart \' yang juga menjadi soundtrack film yang mereka mainkan. Ekspresi Zaskia Sungkar saat mendengar sang suami menyanyi dengan mantan kekasihnya itupun menjadi sorotan.

Zaskia nampak kaget ketika mendengar Acha danIrwansyahduet bersama. Ia lantas mengatakan bahwa suara Acha sangat bagus saatberduetdengan sang suami. " Apa? Ini bagus nih, ini bagus ," ujar Zaskia Sungkar.

Namun, tak seperti yang ramai diperbincangkan bahwa Zaskia cemburu kepada Acha, ia justru sangat menyambut kedatangan pemain film itu. Ia begitu antusias menyambut kedatanganAcha yang memang sudah sekian lama tak bertemu dengannya.

" WelcomeAcha! Aduhhappybanget loh, eh Acha baik banget loh, senang banget mau datang ke kantor The Sungkars, masyaAllah baik banget ," kata Zaskia.

Namun, Zaskia sendiri sempat ragu dan tak yakin Acha Septriasa akan mau diundang ke kanal YouTube miliknya. " Wah ada Acha nih, mau nggak ya diundang? Modal bismillah, eh mau, aku deg-degan ," tutur Zaskia Sungkar.

 

Topik Menarik