Diancam Bakal Di-blacklist KUA Usai Cerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Blak-blakan Sebut Pernikahannya Cuma Bercanda!

Diancam Bakal Di-blacklist KUA Usai Cerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Blak-blakan Sebut Pernikahannya Cuma Bercanda!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Januari 2022 - 22:00
share

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini resmi telah bercerai. Bahkan, keduanya kini telah pisah rumah sejak Desember lalu.

Meski Vicky sempat mengelak kabar perpisahan itu, kini Vicky sudah mengakui rumah tangga yang dibangun selama hampir satu tahun itu berakhir. Usai kabar perceraian keduanya mencuat, Vicky Prasetyo diisukan sudah diblacklist KUA gegara nikah cerai sebanyak 24 kali.

Tak cuma itu, Kalina juga beberapa waktu lalu sempat menyinggung perihal dirinya tak mendapatkan nafkah dari Vicky. Sementara itu, di tengah kisruh perceraiannya dengan Kalina, mendadak muncul rumor baru yang menerpa Vicky Prasetyo.

Ia dituding telah dibacklist KUA lantaran gemar kawin cerai bak permainkan pernikahan. " Nggak ada itu, saya bercandaan sama Raffi Ahmad, " katanya.

" Demi Allah aku muslim ya, itu bercandaan. Cuma orang jadi (heboh) nyikapinnya ," sambungnya.

Mantan suami Angel Lelga itu nampak tak mampu berbuat banyak atas kabar yang beredar. Pasalnya ia meyakini apabila dirinya memberikan pembelaan, orang akan lebih percaya dengan rumor tersebut.

" Trus sekarang kalau mau ngembaliin lagi \'nggak itu becandaan\' jadi pada nggak percaya. Jadi yang dipercaya ya itu ," ungkap Vicky.

Menepis tuduhan menikah 24 kali, Vicky lantas menegaskan bahwa selama ini dirinya menjalani sebuah pernikahan hanya sebanyak 4 kali.

" Udahlah biarin, mau itu bagaimana dibilangnya. Yang pasti aku nikah empat kali. Kalau empat kali memang udah iyalah, kalau sampai 24 kali mah becandaan doang," pungkas Vicky Prasetyo.

Topik Menarik