Disebut Sebagai ‘Kinan’ Dunia Nyata hingga Maia Jilid 2, Ririe Fairus Ungkap Waktu Dirinya Pergoki sang Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Disebut Sebagai ‘Kinan’ Dunia Nyata hingga Maia Jilid 2, Ririe Fairus Ungkap Waktu Dirinya Pergoki sang Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Januari 2022 - 21:15
share

Viralnya serial Layangan Putus yang menceritakan soal perselingkuhan dalam rumah tangga membuat nama Ririe Fairus disebut sebagai Kinan dalam dunia nyata.

Seperti kembali mengulang kisah pahit, Ririe pun akhirnya menceritakan soal perselingkuhan yang terjadi di rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

Ia pun akhirnya menceritakan kronologi bagaimana dirinya memergoki sang suami berselingkuh dengan rekan kerjanya dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin, (24/01/2022).

Bahkan, tak hanya disebut sebagai Kinan versi nyata, Ririe pun juga disebut sebagai Maia jilid 2.

Sama-sama dunia musik juga, sama-sama dekat juga (dengan perempuan yang jadi selingkuhan), sama itunya, ujar Ririe dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Nano-nano (rasanya) diselingkuhi, enggak bisa diungkapin. Sudah mati rasa kali ya, tambahnya.

Ririe pun mengungkapkan perjalanan cintanya dengan Ayus. Ia menyebut, selama 8 tahun berpacaran dengan Ayus, mantan suaminya itu tak pernah selingkuh atau putus. Kepercayaannya yang besar pada Ayus membuat Ririe tak percaya jika rumah tangganya harus kandas akibat orang ketiga.

Pacaran 8 tahun, saat pernikahan ada peristiwa gitu benar-benar sakit banget. Sama aku tuh pas tahu (Ayus selingkuh) aku enggak kasih tahu orangtua. Dari hari ke hari beda banget enggak ceria, makin kurus. Selama 6 hari turun 6 kilogram, enggak makan apa-apa. Benar-benar enggak nafsu, ungkapnya.

Namun, setelah dirinya mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan vokalis Sabyan gambus, Nissa Sabyan, rupanya banyak pihak yang memojokkannya dan menuntut bukti.

Banyak banget yang DM, Mana buktinya? Tahu dari mana? Netizen kan keponya sampai ke dalam. Selingkuh mana buktinya? Aku enggak pengen umbar ke media, tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas, ditunjukin ke orang kalau memang ada main (selingkuh), itu pun bukan aku yang bongkar, tutur Ririe.

Ia pun juga sempat bertanya dengan orang-orang yang berada di sekitar suaminya kala itu, sampai akhirnya Ririe memutuskan untuk bertanya langsung kepada Ayus Sabyan.

Sampai aku tanya ke teman-teman, sebelum tanya ke mantan suami. Aku enggak mau langsung nuduh, Lo sama dia gini (selingkuh)? Aku tanya orang sekeliling dia dulu, mastiin dulu, ujar Ririe.

Aku negurnya pun baik-baik ke mantan suami, ini benaran? Alhamdulillah mantan suami aku orang enggak pernah bohong, kalau memang suka ya suka, dia enggak nyangkal, ucapnya.

Dirinya pun sempat berdebat dengan dirinya sendiri usai diselingkuhi sang suami. Hingga akhirnya, Ririe pun merasa rumah tangganya memang tak bisa lagi diselamatkan.

Karena di situ aku masih ngerasa kalau sayang dan cinta ada banget. Diselingkuhi ya gue sayang, gue cinta. Berantem sama diri sendiri, berusaha memperbaiki diri, memperbaiki sikap nunjukin bisa lebih baik. Sampai aku tanya Salah aku apa? Kurang aku apa? Bisa diperbaiki kok sebelum terlambat, tukas Ririe.

Akhirnya enggak tahan sih sama namanya udah diselingkuhi, udah enggak percaya. Apapun yang dia lakuin bikin aku gelisah. Sudah pernah disakiti ya enggak tenang aja hidup, aku bilang kita harus udahan. Ditegur mulu, dicurigai mulu kan orang enggak mau, lanjutnya.

Topik Menarik