Duduk di Kursi Roda, Dorce Berdoa untuk Kesehatan Megawati

Duduk di Kursi Roda, Dorce Berdoa untuk Kesehatan Megawati

Gaya Hidup | bisnis.com | Senin, 24 Januari 2022 - 15:30
share

Bisnis.com, JAKARTA Setelah sebelumnya viral video yang berisi meminta sumbangan, Dorce Gamalama mengunggah ungkapan terima kasih dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Megawati.

Dorce memberikan ucapan kepada Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun pada 23 Januari. Meski sambil duduk di kursi roda, Dorce menampilkan senyum semangatnya. Bunda Dorce, begitu sapaan akrabnya, mendoakan agar Presiden RI ke-5 itu panjang umur dan sehat selalu.

Ibu selamat ulang tahun, semoga panjang umur, diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala musibah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga ibu selalu dalam kasih sayang Allah SWT. Selamat ulang tahun ibu sayang. Assalamualaikum, ujar Dorce melalui akun Instagramnya, @dg_kcp (24/01/2022).

Dorce diketahui mengalami hipoglikemia. Akibatnya, ia sempat tidak sadarkan diri hingga masuk ICU. Saat ini ia kesulitan berjalan sehingga menggunakan bantuan kursi roda.

 

 

 

Megawati turut menyumbang untuk orang yang kerap menghiburnya dahulu. Dorce merupakan artis yang serba bisa, mulai dari aktor, penyanyi, pelawak, hingga presenter.

Tak tanggung-tanggung, Dorce mengungkapkan dalam videonya bersama Denny Sumargo, mendapat sumbangan sebesar Rp150 juta dari Megawati. Ia mengatakan bahwa uang tersebut digunakan sebagai pengobatan. Netizen dan sahabat pun turut mendoakan kesehatan Dorce melalui kolom komentar.

 

 

kondisi dorce gamalama hari ini, megawati

 

Dorce Gamalama sudah keluar dari rumah sakit./Instagram

 

Topik Menarik