Bungkam Mulut Kubu Doddy Soedrajat, Dokter Kandungan Vanessa Angel Kantongi Bukti Bibi Ayah Kandung Gala!

Bungkam Mulut Kubu Doddy Soedrajat, Dokter Kandungan Vanessa Angel Kantongi Bukti Bibi Ayah Kandung Gala!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Januari 2022 - 12:10
share

Polemik tes DNA Gala masih terus diungkit pihak Doddy Soedrajat. Bak tak puas berbuat ulah, pendukung Doddy lagi-lagi meminta Gala dan ayah Bibi Andriansyah Tes DNA.

Doddy sendiri memang meragukan jika Gala merupakan anak Vanessa dan Bibi Andriansyah. Bahkan pihak Doddy menyebut ada ayah asli dari Gala yang saat ini masih hidup.

Namun belakangan, beredar video soal siapa ayah kandung Gala. Dalam video itu, pihak dokter kandungan Vanessa diduga mengungkap kalau Gala mewarisi gen serta golongan darah dari sang ayah, Bibi.

Video narasi tersebut juga mengungkap soal bukti nyata dari berkas persalinan Vanessa yang menegaskan bila Bibi merupakan ayah Gala yang sah.

Bukan cuma itu, dokter yang menangani persalinan Vanessa pada 2020, Dr Mohammad Haekal, juga sempat memujisikap Bibisebagai sosok suami dan ayah. Ia juga salut pada Vanessa yang rupanya tetap kuat meski harus melahirkan Gala tanpa ditemani langsung oleh Bibi.

" Berdua sama suaminya (ditemani melahirkan) akhirnya memutuskan caesar langsung masuk ruangan operasi ," kata Dr. Mohammad Haekal, melansir dari YouTube MOP Channel.

" Proses persalinannya di dalam ruangan operasi, masa pandemi ini nggak boleh ditemenin. Ditemeninnya sampe ruang tunggu, ruang persiapan. Ketakutan nggak ada sama sekali. Artinya pada kuat tuh berdua, mentalnya mental baja kayaknya ." sambungnya.

Topik Menarik