Loading...
Loading…
Wijin Ungkap Perasaannya Saat Berpisah dengan Gisel: Galau dan Stress..

Wijin Ungkap Perasaannya Saat Berpisah dengan Gisel: Galau dan Stress..

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 23 Januari 2022 - 16:40

Mantan kekasih Gisela Anastasia, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin membantah bahwa kandasnya hubungan asmara dirinya dengan Gisel lantaran tak tahan kerap dibandingkan dengan Gading Marten.

Wijin berpandangan, bahwa setiap orang memiliki hak untuk berpendapat dan juga mengagumi. Ia pun menyebut bahwa tak masalah jika hal yang dibicarakan tak di luar batas.

Itu kan netizen, mereka bebas berpendapat, bebas mengagumi. Kita enggak punya kontrol untuk itu, ujar Wijin dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Selama masih wajar-wajar aja enggak ada masalah sih, lanjutnya.

Wijin pun mengaku tak pernah ambil pusing dengan pendapat orang lain yang terus membandingkan dirinya dengan mantan suami Gisel.

Terlebih, dirinya selalu menjadi diri sendiri ketika masih bersama dengan Gisel.

Kalau dibilang hard enggak sih, im just being me aja. Aku jadi diriku apa adanya, tutur Wijin.

Kalau masalah orang lain mau membanding-bandingkan aku sama Gading, mungkin itu urusan mereka. Yang penting waktu itu sama Gisel aku jadi diriku apa adanya, aku mencintai dia apa adanya, udah gitu aja, tegasnya.

Wijin dan Gisel pun sepakat untuk mengakhiri hubungan yang telah dijalin sejak tahun 2019. Dirinya mengaku sempat mengalami masa-masa sulit pasca putus dari Gisel.

Baca Juga :
Akui Sudah Lama Putus dari Wijin, Gisel: Kesepakatan Bersama

Ia merasa stress dan juga galau usai putus dari sang mantan. Hal ini lantaran dirinya yang terbiasa melakukan aktivitas bersama dengan Gisel dan juga Gempita.

Sedih, maksudnya tiap hari bareng, berbisnis juga bareng, sudah merencanakan banyak hal kedepannya, mungkin sudah jalannya Tuhan. Aku serahin aja ke Tuhan, ucap Wijin pasrah.

Stres sih stres, pada saat sedih cuma bisa berdoa aja sama Tuhan, sambungnya.

Original Source

Topik Menarik

{