Uniknya Festival Putri Duyung, Pesertanya Khusus 21 Tahun ke Atas

Uniknya Festival Putri Duyung, Pesertanya Khusus 21 Tahun ke Atas

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 23 Januari 2022 - 02:25
share

PERNAH mendengar Festival Putri Duyung? Ya, even unik yang disebut juga dengan MerMagic sering digelar di Manassas, Virginia, Amerika Serikat.

Dalam film live action The Little Mermaid, seorang artis bernama Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel, membuat banyak orang cemburu agar bisa merasakan kesenangan yang serupa, di mana menyalurkan jiwa putri duyung mereka.

Melansir dari Narcity, Festival Putri Duyung diselenggarakan selama tiga hari. Banyak orang yang berdatangan ke Manassas, untuk merayakan segala sesuatu yang berhubungan dengan air.

Berbagai aktivitas dapat dinikmati dalam Festival Putri Duyung, misalnya menyelam dengan pod sesama merfolk, mendesain ekor, dan berpakaian ala putri duyung dalam pemotretan bergaya fantasi dengan fotografer profesional.

Barang-barang untuk melengkapi aksesori mermaid juga tersedia dalam festival tersebut.

Sementara itu, puncak perayaan dalam festival ini adalah Mermaid Gala yang diadakan pada malam hari. Ini adalah pesta untuk usia 21 tahun ke atas dengan bar terbuka, di mana dengan menunjukkan pakain bawah laut yang terbaik.

Perayaan ini digambarkan sebagai konvensi putri duyung terbesar di negara tersebut, bahkan tiketnya pun akan terjual dengan cepat.

Untuk perjalanan darat lainnya dari Charlotte atau Raleigh, bisa menginap di Pulau Ocracoke.

Topik Menarik