Loading...
Loading…
Bukan Ingin Habiskan Stok Buku Nikah, Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Tak Daftarkan Pernikahan ke Catatan Sipil!

Bukan Ingin Habiskan Stok Buku Nikah, Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Tak Daftarkan Pernikahan ke Catatan Sipil!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:50

Vicky Prasetyo sempat membantak perceraiannya dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani.

Padahal, sebelumnya Kalina sempat berkata bahwa Vicky sudah menjatuhkan talak kepadanya dan ia sudah keluar dari rumah sejak Desember 2021.

Namun, Vicky sepertinya masih memberi 'kode' untuk rujuk dengan sang mantan.

"Kaget lihat dia udah ber-statement pisah. 'Saya sudah berpisah. Saya sudah bercerai'," ujar Vicky Prasetyo saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Selasa (18/1).

"Trus gue ngomong ke media 'Ya mungkin dia pulang kali ke rumah mamanya. Saya kan juga belum talak'," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Kalina meminta Vicky untuk tak memposisikan dirinya di situasi yang sulit karena manurutnya, talak sudah jatuh dan keadaan sudah berubah. Ia tak lagi mau memiliki hubungan dengannya.

"Di WA gua ama dia. Belum lama kemarin. 'Mas tolong ya, jangan memposisikan saya seolah-olah saya itu belum diceraikan. Karena jangan sampai nanti siapa tau saya sudah punya pasangan, saya masih terlibat dengan istri (maksudnya suami) orang lain'," beber Vicky.

Ternyata, pernikahan yang sudah berlangsung sekitar satu tahun tersebut hingga sekarang belum terdaftar di KUA. Banyak yang menduga bahwa pernikahan keduanya hanyalah settingan belaka bahkan banyak yang melontarkan lelucon bahwa Vicky tak ingin menghabiskan buku nikah karena kerap kawin-cerai.

Baca Juga :
Vicky Prasetyo Sebut Hubungan Kalina dan Ayahnya Kurang Baik, Susah Dapat Restu Nikah

Namun ternyata, alasan sebenarnya adalah hubungan mereka belum mendapatkan restu dari ayah Kalina Oktarani.

Diketahui saat ingin menikah, Kalina dan Vicky sempat kebingungan dan mengejar tanda tangan ayah Kalina untuk melengkapi berkas pernikahan.

Hal itu juga diucapkan oleh Kalina sendiri tepat sebelum hari pernikahannya.

"Saya minta maaf karena pernikahan ditiadakan, masalah itu dari keluarga aku, kesalahan dari aku," ucap Kalina dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online pada Sabtu (22/1/2022).

"Intinya aku ada berkas yang belum selesai, kan perempuan menikah harus ada wali, nah walinya ini harus dari bapak kandung saya. Cuma memang udah berapa hari belakangan, saya coba hubungin papah gak bisa," lanjutnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{