Loading...
Loading…
Sempat Ragu, Ternyata Haifa Nafisa Mampu Pakai Heels Selama 12 Jam

Sempat Ragu, Ternyata Haifa Nafisa Mampu Pakai Heels Selama 12 Jam

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:02

MASA karantina Miss Indonesia banyak membawa memori tak terlupakan bagi Haifa Nafisa. Presenter dan psikolog cantik ini mengaku berusaha keras untuk keluar dari zona nyaman.

Haifa ternyata tak begitu familiar dengan dunia permodelan. Apalagi jika harus berjalan menggunakan sepatu heels.

"Ini bukan bidang aku, jalan pakai high heels juga bukan bidang aku," ujar Haifa, saat ditemui di iNews Tower, Sabtu (22/1/21).

Tak peduli apapun latar belakang Haifa, saat memasuki masa karantina ia diharuskan memakai sepatu heels dalam jangka waktu cukup lama.

"Ketika karantina kami dihadapkan dengan menggunakan high heels kurang lebih selama 12 jam," tambahnya.

Mulanya Haifa merasa dirinya ragu dan tidak sanggup jika harus sering menggunakan heels. Namun kenyataannya, Haifa mampu menghadapi tantangan tersebut dengan baik.

Haifa sendiri seolah tak menyangka dapat melalui sesuatu yang ia rasa tidak mungkin untuk dilakulan.

"Hal-hal yang sebelumnya ditakutkan, dan sepertinya tidak bisa di situ kami ditantang berhadapan dengan rasa takut dan kecemasan, akhirnya bisa" ucap Haifa.

Mantan finalis Miss Indonesia 2017 ini bahkan tak lagi memikirkan rasa sakit ketika menggunakan heels terlalu lama. Ia hanya ingin terus berusaha lebih baik agar mampu tampil optimal.

Baca Juga :
Hanya Miliki Satu Kaki, Wanita Ini Tuai Pujian Netizen karena Berjalan Layaknya Model Profesional

"Meskipun karena pakai heels terlalu lama, kaki kami sampai berdarah-darah tapi enggak terasa saking excitednya karantina dan final" pungkasnya.

Bagi seorang Haifa, apapun kendala yang dihadapi selama masa karantina menuju Grand Final Miss Indonesia, ia enggan menunjukannya kepada orang lain. Haifa selalu berusaha tampil prima di setiap kesempatan.

Original Source

Topik Menarik

{