Profil Choi Tae Joon, Suami dari Artis Drama Korea Park Shin Hye

Profil Choi Tae Joon, Suami dari Artis Drama Korea Park Shin Hye

Gaya Hidup | bisnis.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:45
share

Bisnis.com, JAKARTA Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melangsungkan pernikahan mereka pada hari ini, Sabtu (22/1/22).

Sebelumnya,kedua pasangan yang diketahui menjalin kasih sedari 2017 mengumumkan pada bulan November 2021 jika keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2022. Benar saja, pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah melangsung pernikahan hari ini.

Lalu siapakah sosok Choi Tae Joon ini?

Choi Tae-joon lahir pada 19 Juli 1991. Lelaki berpostur tubuh 183 sentimeter ini memulai karirnya dengan bernaung di Huayi Brothers Korea. Sedangkan untuk saat ini, Choi Tae Joon berkarier bersama agensi Studio Santa Claus Entertainment.

Pada awal karirnya dirinya didapuk untuk memerankan tokoh Lee Kyung-ho muda dalam serial berjudul Piano pada tahun 2001.

Akan tetapi, nama Tae-joon baru mulai dikenal luas setelah lebih kurang 10 tahun berselang. Pada 2011, lelaki yang pernah berkuliah di jurusan teater Universitas Chung Ang itu membintangi drama Padam Padam dan berperan sebagai Im Jung.

Kepiawaiannya dalam berakting lantas membuatnya mendapat tawaran untuk bermain di banyak proyek. Pada tahun 2012, ia pun bermain dalam film Pacemaker sebagai Min Yoon-ki. Dua tahun setelahnya, sosoknya mulai muncul di acara variety show. Running Man, Happy Together, dan Celebrity Bromance adalah tiga di antaranya.

Selain aktor yang handal, Choi Tae Joon juga pembawa acara yang handal. Buktinya Acara Hello Counselor menggaet Choi Tae Joon sebagai salah satu presenter tetap serta membuatnya meraih penghargaan Rookie Award in Talk Show di KBS Entertainment Awards 2016.

Selain itu, meskipun dikenal sebagai orang yang bersih dari kontraversi. Namun, Choi Tae Joon sempat terseret skandal Jung Joon Young yang menyebarkan video seks dengan banyak wanita di grup chat. Choi Tae Joon ikut menerima komentar kebencian karena kedekatannya dengan Jung Joon Young.

Berikut judul drama series dan film yang pernah diperankan oleh Choi Tae Joon:

Film

  • By Quantum Physics: A Nightlife Venture
  • Eclipse
  • Pacemaker

Drama Series

 

Topik Menarik