5 Pilihan Baju yang Cocok digunakan untuk Menutupi Perut Buncit!

5 Pilihan Baju yang Cocok digunakan untuk Menutupi Perut Buncit!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Rabu, 19 Januari 2022 - 12:00
share

Kata siapa, punya perut buncit nggak bisa tampil kece? Kamu tetap bisa tampil keren dengan baju yang tepat dan bisa menutupi perut buncit lho!

Memilih baju untuk digunakan memang hal yang gampang. Tapi, kalau kamu punya perut yang nggak rata alias buncit, pastinya nggak semudah itu untuk memilih baju. Kamu perlu menggunakan baju yang bisa menutupi perut buncit. Tips pentingnya adalah, jangan menggunakan baju yang terlalu ketat, karena baju yang terlalu ketat justru semakin memperlihatkan bentuk perut yang buncit. So , berikut ini adalah baju-baju yang bisa kamu gunakan untuk menutupi perut buncit!

Loose shirt

Loose shirt bisa jadi pilihan kamu untuk dipakai sehari-hari. Dengan bentuk cuttingan shirt yang longgar, bisa banget menyamarkan dan menutupi perut buncit. Sehingga, perut buncit tersebut nggak terlihat atau nyeplak. Loose shirt

juga saat ini jadi pakaian yang sedang trend lho, jadi kamu bakal tetap kece saat pakai loose shirt !

Oversized hoodie

Salah satu baju yang bisa jadi andalan untuk menutupi perut buncit adalah oversized hoodie ! Yes, oversized hoodie memang di- design dengan ukuran yang lebih besar, sehingga saat dipakai juga nggak akan terlalu pas di tubuh kamu. Alhasil, perut buncit juga akan aman dan nggak terekspos deh.

Cara Mudah Mengatasi Perut Buncit dan Pipi Bloated

Drape blouse

Selain baju dengan ukuran besar, kamu tetap bisa pakai baju dengan model yang fit di tubuh, tapi nggak ketat. Meskipun fit di tubuh, drape blouse punya design

yang menarik yaitu longgar di bagian perut. Jadi perut buncit aman sentosa dan nggak terekspos. Menariknya, kamu juga bisa tampak lebih stylish tanpa takut perut buncit kelihatan!

Outer

Nggak cuma menggunakan baju saja, kamu juga bisa mix and match dengan outer lho untuk menutupi perut buncit. Kamu bisa pilih berbagai macam pilihan outer mulai dari cardigan, blazer, vest, dan lainnya. Nah, kalau kamu mau menutupi bagian perut secara keseluruhan, bisa pilih jenis vest untuk me layer kemeja di dalamnya. Jadi, look kamu tetap kelihatan kece dan tentunya peru buncit bisa tertutupi!

3 Penyebab Perut Buncit yang Jarang Diketahui!

Ruffle dress

Kalau mau pakai baju dengan design yang lebih feminin, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada sebuah

ruffle dress! Ruffle dress bisa menyembunyikan perut buncit kamu dengan sempurna, karena terdapat design ruffle yang bertingkat yang akan menutup bagian perut. Jadi, perut buncit nggak bakal terlihat deh. Plus , tampilan kamu juga akan tetap kelihatan lebih anggun!

Yup , itulah kelima baju yang bisa digunakan untuk menutupi perut buncit. Jadi, nggak ada alasan lagi kalau punya perut buncit nggak bisa tampil kece! Nah menurut kamu, baju mana nih yang paling bisa diandalkan untuk menutupi perut buncit? Share di kolom comment ya!

Image: Dok. Brands, Pinterest

Topik Menarik