Loading...
Loading…
Miss World 2019 Toni Ann-Singh Siap Hadiri Final Miss Indonesia 2020

Miss World 2019 Toni Ann-Singh Siap Hadiri Final Miss Indonesia 2020

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 18 Februari 2020 - 08:29

Miss World 2019 Toni Ann-Singh tiba di Indonesia pada Senin (18/02/2020) malam. Kedatangannya ke Indonesia kali ini adalah untuk menghadiri Final 2020.

Begitu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Toni mengaku terharu atas sambutan hangat yang diterimanya. Terlebih lagi dirinya baru pertama kali berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri Final 2020 dan berjanji akan kembali di lain waktu.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, tapi tentu ini bukan yang terakhir. Saya juga sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa hangat" ujarnya dihadapan wartawan.

Sebelum datang ke Indonesia, Toni sudah mendengar bahwa Indonesia kaya dengan berbagai kebudayaan dan juga terkenal dengan keramahan warganya.

"Saya dengar bahwa ada banyak kebudayaan yang bisa saya temukan di sini, orang Indonesia juga terkenal ramah dan hangat" katanya.

Tak hanya itu, Toni juga mengungkapkan keinginannya untuk mengetahui beragam budaya Indonesia. Dirinya juga sudah membuat daftar hal yang ingin dilakukannya di Indonesia, salah satunya adalah mencoba nasi goreng dan makanan pedas.

"Ada banyak hal yang ingin saya coba di Indonesia, nasi goreng tentunya sudah ada di daftar yang ingin saya coba di sini, dan makanan pedas juga" ungkapnya.

Baca Juga :
Final Miss World 2021 Terpaksa Ditunda, Ini Penyebabnya!

Tahun ini, malam puncak ajang kecantikan Miss Indonesia akan digelar pada Kamis (20/02/2020). Sebanyak 34 finalis yang mewakili masing-masing provinsi di Indonesia akan memperebutkan mahkota Miss Indonesia dan nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2020.

Original Source

Topik Menarik

{