Jadi Biduan Papan Atas, Ini Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting, Hartanya Gak Abis sampai 7 Turunan!

Jadi Biduan Papan Atas, Ini Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting, Hartanya Gak Abis sampai 7 Turunan!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:15
share

Siapa yang enggak kenal dengan namaAyu Ting Ting? Kariernya di dunia hiburan melesat tajam bukan cuma soal pretasinya di dunia dangdut, tetapi juga keahliannya dalam membawakan acara hingga melawak.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini juga menjadi salah satu artis yang kerap kali dikritik netizen. Namun, berita miring tentangnya tak membuat karier Ayu menjadi padam malah semakin bersinar.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini disebut-sebut memiliki kekayaan yang fantastis.Lantas kira-kira apa saja sumber kekayaanAyu Ting Ting? Simak ulasannya berikut ini.

1. Penyanyi

Ayu Ting Tingmengawali karier sebagai penyanyi. Karier bernyanyi Ayu Ting Ting juga cukup cemerlang. Jadi nggak heran kalau untuk sekali manggung bayaran yang diterima Ayu Ting Ting bisa mencapai 100 sampai 300 juta. Jika dalam sebulan Ayu bisa manggung 5 sampai 6 kali sudah kebayang kan berapa cuan yang masuk ke kantong Ayu?

2. Bisnis Kuliner

Seperti kebanyakan artis lain,Ayu Ting Tingjuga memulai bisnis kuliner. Beberapa usaha kuliner yang Ayu miliki adalah kue kekinian. Ayu juga memiliki bisnis keripik seperti makaroni pedas. Bisnisnya ini juga cukup menghasilkan. Bisnis kuliner Ayu Ting Ting cukup banyak sebab ia juga punya bisnis minuman kekinian dan kue kering. Dari berbagai bisnis kuliner yang dimilikinya Ayu Ting Ting berhasil menambah pundi-pundi rupiah.

3. Karaoke

Karaoke juga menjadi bisnis yang menjanjikan. Potensi ini juga dilihat oleh Ayu, jadi ia pun memiliki bisnis karaoke. Bahkan usaha karaoke miliknya juga sudah membuka cabang di berbagai kota.

4. Produk Kecantikan

Ibu satu anak ini juga punya bisnis perawatan tubuh. Produk perawatan tubuh yang ia miliki khususnya adalah untuk rambut. Nama produk kecantikan miliknya adalah Ayting. Produknya ini juga punya banyak peminat.

5. Fashion

Ayu Ting Tingmemiliki brand clothing line A2T. Berbagai produk busana ia jual, bahkan dirinya juga menjadi model untuk merek busananya sendiri. Brand busana milik Ayu Ting Ting ini cukup populer karena modelnya yang simpel dan nyaman.

6. Presenter

Selain bernyanyi dan bisnis,Ayu Ting Tingjuga menjadi presenter di berbagai program acara televisi. Dari pekerjaannya ini pastinya Ayu juga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Salah satu acara yang ia bawakan adalah Brownies yang ia pandu bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

7. Endorsement

Dengan jumlah followers Instagram mencapai 49 juta lebih,Ayu Ting Tingjuga mendapat banyak penghasilan dari endorse yang ia terima. Berbagai merek mempercayakan Ayu Ting Ting untuk mempromosikan produk mereka. Mulai dari produk kecantikan hingga kesehatan meminta Ayu untuk mengiklankan produknya di media sosial milik sang biduan. Tarif endorse Ayu untuk satu produk dikabarkan mencapai belasan juta rupiah.

8. YouTuber

Ayu juga aktif sebagai konten kreator lewat kanal YouTube Qiss You TV. Bahkan subscribers Ayu sudah mencapai 390 ribu. Dilansir dari Social Blade pendapatan Ayu sebagai YouTuber mencapai sekitar 9 juta sampai 149 juta rupiah.

Topik Menarik