3 Zodiak Membawa Berkah, Keberuntungan Bikin Bahagia

3 Zodiak Membawa Berkah, Keberuntungan Bikin Bahagia

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:20
share

GenPI.co - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022, pergerakan Uranus datangkan energi positif yang bisa membuat zodiak Taurus, Virgo, dan Sagitarius mendapatkan rezeki nomplok.

Berikut ramalan 3 zodiak penuh berkah yang menjadi pilihan redaksi GenPI.co hari ini.

1. Taurus

Taurus: Banteng
20 April - 20 Mei
Elemen: Bumi
Penguasa: Venus

Pikirkan kembali kutipan atau pelajaran yang zodiak Taurus dengar dari seseorang yang dekat dengan kamu.

Kata-kata mereka mungkin tidak masuk akal saat itu, tetapi sekarang zodiak Taurus mulai menghargai sedikit kebijaksanaan ini. Perhatikan nasihat dari jiwa yang berilmu ini.

Zodiak Taurus, iklim astro hari ini mendorongmu untuk masuk lebih dalam.
Ini terutama benar mengingat transit planet Uranus melalui kamu yang didorong secara emosional, masalah keluarga, dan perasaan terdalam, tetapi masih ada lagi.

Pergerakan planet Uranus pada gilirannya menciptakan ketegangan antara keinginan zodiak Taurus dengan kebutuhan untuk melepaskan diri dari rutinitas biasa.

Jika zodiak Taurus sedang menahan amarah, kamu bisa bertepuk tangan dan membuat kekasihmu lengah.

Hal yang sama berlaku untuk kerabat dekat dan anggota keluargamu, jadi santai saja.

Trine zodiak Taurus menambahkan bahan bakar ke api, yang bisa menjadi berkah dan kutukan.

2. Virgo

Virgo: Sang Gadis
22 Agustus - 22 September
Elemen: Bumi
Penguasa: Merkurius

Jangan melampaui batas zodiak Virgo hari ini. Untuk memastikan bahwa zodiak Virgo tidak melakukannya, luangkan waktu untuk meluruskan semuanya dengan rekan kerja atau atasan.

Pastikan semua orang jelas dengan apa yang diharapkan. Melakukan hal itu akan membantu mencegah konfrontasi yang tidak menyenangkan.

Zodiak Virgo, apa yang ada di pikiranmu. Dengan bulan yang bersinar melalui mimpi, dan semua hal di balik layar, kamu mungkin merasa perlu untuk mundur atau mengambil kembali energimu.

Masih jomlo, mengingat eksklusivitas beberapa dari zodiak Virgo mungkin mempertimbangkan hubungan cinta rahasia dan apakah akan mendekatinya dengan percaya diri.

Tangkapannya, penuh gejolak hingga Uranus yang mencintai kebebasan menciptakan gesekan antara kebutuhan untuk membebaskan diri dan menjelajahi cakrawala.

Saat ini, zodiak Virgo menjaga diri sendiri dan bahkan mungkin memprioritaskan kebutuhan egoisnya. Ditambah zodiak Virgo bisa mengalami godaan.

3. Sagitarius

Sagitarius: Sang Pemanah
21 November - 22 Desember
Elemen: Api
Penguasa: Jupiter

Pastikan zodiak Sagitarius bekerja dengan kemampuan terbaiknya.

Zodiak Sagitarius memenuhi harapan dan tanggung jawabmu. Periksa konsep ini sehubungan dengan pekerjaanmu saat ini, serta tujuan karier seumur hidupmu secara keseluruhan. Keduanya adalah kunci kesuksesan.

Zodiak Sagitarius, pergerakan planet Uranus yang meriah hari ini melayang di atas rumah kesembilan yang luas dari petualangan, perjalanan, dan usaha wirausaha.

Kamu tidak hanya dalam suasana hati yang bersemangat, tetapi juga melihat ke cakrawala dengan hati terbuka.

Zodiak Sagitarius membuat seseorang yang jauh darimu jatuh hati.

Pergerakan planet Uranus akan secara bersamaan terhubung dengan zodiak Sagitarius yang pada gilirannya, menginspirasi, dan menyegarkan kamu dengan kepercayaan diri untuk bergerak maju.

Tantangan zodiak Sagitarius berpotensi berasal dari trine ke penyembuh yang terluka.

Zodiak Sagitarius cenderung terlalu memanjakan fantasi itu semua dan berpotensi mengendur dalam hari-harimu. Keseimbangan adalah segalanya.(*)

Simak video menarik berikut:

Topik Menarik