Loading...
Loading…
Zoya Amirin Ungkap Bermain Cinta Bikin Kualitas Kerja Makin Joss

Zoya Amirin Ungkap Bermain Cinta Bikin Kualitas Kerja Makin Joss

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 22 Januari 2022 - 03:10

GenPI.co - Seksolog Zoya Amirin, M.Psi., FIAS blak-blakan mengungkapkan korelasi antara pemenuhan kebutuhan biologis di ranjang dan kinerja di kantor.

Hal tersebut diungkapkan Zoya Amirin ketika menjawab pertanyaan seorang netizen dalam sebuah tayangan video edukatif yang diunggah di kanal YouTube Zoya Amirin, 22 Juni 2021.

"Orang kalau hubungannya kurang di ranjang, kalau dia atasan di kantor, maka cenderung marah-marah kepada bawahannya," ungkap Zoya Amirin dikutip GenPI.co, Sabtu (22/1).

Namun, menurut Zoya Amirin, sebaliknya mereka yang kebutuhan biologisny selalu terpuaskan, akan lebih bahagia di tempat kerja.

"Semua orang jika di ranjang kurang, meskipun kamu pintar, pasti tidak akan memberikan kinerja yang baik ketika melakukan pekerjaan," jelas Zoya Amirin.

Oleh sebab itu, Zoya Amirin menyarankan pasangan untuk sama-sama menikmati ketika bermain cinta.

"Kalau kamu adalah orang yang butuh persiapan, lakukan kencan dulu. Tapi jika kamu adalah tipe yang spontan, silakan lakukan quicky," ungkap Zoya Amirin.

Sementara itu, di video lainnya, Zoya Amirin menyarankan pasangan untuk berupaya memahami tubuh masing-masing.

Baca Juga :
Zoya Amirin Bongkar Fakta Wanita Berbulu Lebat: Sering Dianggap Punya `Nafsu` Tinggi, tapi Sebenarnya...

Hal itu mencakup apa yang membuat pasangan bergairah maupun tidak.

"Sekarang saatnya kita belajar mengenai kehidupan ranjang yang sehat, karena kita berhak merasa bahagia dan berhak pula mengekspresikannya," jelas Zoya Amirin.

Zoya Amirin juga menekankan agar pasangan suami istri untuk lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas dalam hal bermain cinta.

"Kalau pun berhubungan 2 kali sehari tapi kurang koneksi, akhirnya kan nggak berkualitas," tegas Zoya Amirin.

Menurut Zoya Amirin, aktivitas ranjang yang baik adalah bukan seberapa sering dilakukan, tetap kualitas dari hubungan itu sendiri.(*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{