5 Tanda Pria Tak Akan Selingkuh, Langsung Nikahi Saja

5 Tanda Pria Tak Akan Selingkuh, Langsung Nikahi Saja

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 22 Januari 2022 - 01:25
share

GenPI.co - Berikut ini adalah lima tanda pria yang tak akan pernah melakukan selingkuh, lebih baik langsung nikahi saja.

Puncak dalam menjalin sebuah hubungan asmara di kehidupan ini adalah menikah, dan banyak pasangan di dunia mengidamkan hal tersebut.

Namun, menjalin sebuah ikatan cinta di bawah payung pernikahan tidak semudah seperti yang dibayangkan oleh banyak orang.

Tidak semua pernikahan berjalan dengan baik adanya, karena banyak sekali rintangan yang harus dilalui.

Salah satu rintangan yang harus dilewati oleh pasangan yang telah menikah adalah selingkuh.

Selingkuh bisa menjadi ancaman nyata untuk sebuah hubungan asmara, baik yang sudah menikah maupun masih berstatus pacaran.

Teruntuk para wanita, terdapat tanda-tanda dari pria yang dikenal setia dan tidak akan melakukan selingkuh, yang wajib kalian ketahui.

1. Menghargai Pasangan

Salah satu ciri pria yang setia adalah kemampuan untuk menghargai pasangannya. Pria tipe ini tidak akan menduakanmu karena dia sadar perbuatannya akan menyakiti pasangannya.

Dia akan berterus terang jika ada sikapmu yang tidak ia sukai, bukan mendiamkan lalu mencari yang lain yang menurutnya lebih baik.

2. Sopan Santun dalam Pengendalian Emosi

Poin penting lain yang harus diperhatikan yaitu kemampuannya mengendalikan diri dan mengelola emosinya.

Bahkan jika sedang bertengkar denganmu, dia tidak akan melakukan kekerasan. Pria sepertinya pada umumnya tahan terhadap godaan karena telah terbiasa mengontrol emosinya.

3. Menepati Janji

Pria yang setia adalah pria yang selalu menepati janji, bahkan untuk hal kecil seperti datang tepat waktu.

Hal ini menunjukkan dia sebagai sosok yang sangat berkomitmen, termasuk di dalam hubungan.

4. Jadi Prioritas Utama

Calon suami yang setia akan menjadikanmu prioritas, dia selalu berusaha menyediakan waktu bersama walau sesibuk apa pun.

Hal ini menandakan bahwa dia menganggap kamu bagian penting dari hidupnya yang tidak ingin ia sakiti.

5. Anti Tebar Pesona

Pria yang setia selalu menjaga perasaan wanita yang dia sayangi, dia tidak akan berperlaku genit atau tebar pesona meskipun dengan alasan sebagai candaan.

Pastikan bahwa calon pasanganmu bukan tipe yang suka tebar pesona ke banyak wanita. Sifat yang demikian, lebih besar peluangnya untuk nanti tetap setia.(*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik