Khawatir dengan Doddy Soedrajat, Marissya Icha Amankan Gala Sky di Tempat Ini

Khawatir dengan Doddy Soedrajat, Marissya Icha Amankan Gala Sky di Tempat Ini

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 22 Januari 2022 - 02:00
share

Marissya Icha memuji langkah Haji Faisal yang meminta penjagaan ketat kepolisian usai kedatangan Doddy Soedrajat buat mengajak jalan-jalan Gala Sky Andriansyah. Menurutnya, keputusan ayah almarhum Bibi Ardiansyah itu sudah tepat.

"Ya bagus dong," ujar Marissya Icha mengutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Rabu (21/1/2022).

Melihat perilaku Doddy Soedrajat selama ini, Marissya Icha juga pasti akan melakukan hal serupa kalau kejadian itu dia alami sendiri.

"Saya sendiri kalau merasakan itu, pasti ada ketidaknyamanan di dalam rumah," kata Marissya Icha.

Icha, sapaanya bahkan sempat meminta Gala Sky diungsikan ke tempat yang lebih aman. Dia menawarkan kepada keluarga Bibi untuk memindahkan Gala ke apartemennya.

"Gala sempat saya tawarkan di apartemen saya saja, yang lebih aman. Semua pengamanan, security kan penuh," ucap selebgram cantik ini.

Namun, tawaran Marissya Icha tak dijalankan keluarga Haji Faisal. Mereka memilih untuk tetap menempatkan Gala di rumah, namun dengan penjagaan ketat.

"Akhirnya papa tetap enggak apa-apa, di rumah saja," ucap Marissya Icha.

Seperti diketahui, Doddy Soedrajat mendatangi kediaman keluarga Bibi Ardiansyah pada 16 Januari 2022 tanpa memberi informasi terlebih dahulu kepada Haji Faisal. Doddy datang bersama keluarga besar dan pengacaranya, dan mengaku berniat mengajak Gala jalan-jalan.

Namun, Haji Faisal menolak permintaan Doddy Soedrajat. Pasalnya, saat itu Gala tengah tertidur, dan ia khawatir Gala malah tak nyaman dengan orang asing. Tapi rupanya, terjadi ketegangan antara Doddy bersama pengacaranya dengan H Faisal dan keluarganya, saat berniat mengajak Gala keluar.

Topik Menarik