Sudah Siap Menikah, Venna Melinda Masih Belum Pertemukan Ferry Irawan dan Verrell Bramasta, Malu Kalah Pemasukan?

Sudah Siap Menikah, Venna Melinda Masih Belum Pertemukan Ferry Irawan dan Verrell Bramasta, Malu Kalah Pemasukan?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 23:14
share

Tengah menanti pernikahannya yang tinggal hitung bulan, Venna Melinda dan Ferry Irawan jadi sorotan publik usai putuskan untuk menikah. Meski hampir seluruh persiapan sudah rampung, nampaknya Venna Melinda masih belum mempertemukan Ferry Irawan dengan anak sulungnya, Verrell Bramasta.

Padahal diketahui bahwaFerry Irawantelah memiliki hubungan baik dengan dua anakVennaMelindayang lain, yakni Vania Athabina dan Athalla Naufal.

Bukan tanpa alasan, Venna belum lama ini membeberkan mengapa ia belum mempertemukan sang kekasih dengan anak sulungnya.

"Kalau Vania sih fully support, dia sudah menganggap abi ini bapaknya. Kalau Athalla juga alhamdulillah sudah CS, " ujar Venna Melinda di kanal YouTubeEsge Entertainment.

Kondisi dan keberadaan Verell Bramasta pun dibeberkan oleh Venna Melinda tengah menjalani karantina usai dari luar negeri. " Cuma tingal Verrel nunggu keluar dari karantina ."

Meski begitu, Venna Melinda mengaku Ferry Irawan telah berkenalan dengan Verell lewat sambungan telepon. Dengan bahagia, Venna sempat membeberkanrencana pernikahannya pada sang anak.

" Aku udah WA, mungkin Verrel masih capek. Tapi nanti keluar dari karantina, aku udah kasih tahu 9 Februari Insya Allah ada lamaran ," ujar Venna Melinda.

" Jadi InsyaAllah lengkap ya full team, Verrel, Athalla, Vania, dan keluarga besar aku akan menunggu kedatangan dari keluarga besar Abi. " katanya.

Bila tak berhalangan, rencananyaVenna akan mempertemukan Verrel dan Ferry setelah selesai karantina.

" Namanya juga Verrel ini masih sibuk, jadi aku tetap harus sabar untuk bisa bikin kapan Verrel private ketemu sama Abi ," ujar Venna. " Keluar karantina tanggal 21, mudah-mudahan kalau negatif hasil PCR-nya ya tanggal 22 bisa ketemu. "

Venna yakin bahwa Verrel akan menerima pria pilihannya dengan senang hati. Ia percaya sang anak akan bisa memberikan respons dengan baik dan sopan.

" Kalau Verrel sudah gede, sudah 26 tahun, tahun ini, sudah bukan anak kecil lagi, sudah punya pikiran dia sendiri, sudah punya sikap sendiri," terang Venna Melinda.

" Tapi yang jelas aku yakin Verrel aku didik dari lahir untuk jadi anak yang sopan, jadi anak yang tidak memikirkan diri sendiri. InsyaAllah kalau dia lihat ibunya happy, pasti akan happy juga." pungkasnya.

Topik Menarik