Inul Daratista Sudah Wanti-Wanti Larang Keras Lesti Lahiran Normal: Nanti Kayak Pintu Casablangka

Inul Daratista Sudah Wanti-Wanti Larang Keras Lesti Lahiran Normal: Nanti Kayak Pintu Casablangka

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 22:00
share

Jauh sebelum Lesti Kejora melahirkan buah hati pertamanya, rupanya pedangdut Inul Daratista sudah mewanti-wanti istri Rizky Billar itu untuk tidak melakukan persalinan secara normal. Ternyata alasan Inul menyarankan hal tersebut pun ternyata tak terduga.

Baru-baru ini Inul Daratista menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menegok buah hati pertamanya Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Dalam kesempatan tersebut, Inul berbincang mengenang masa-masa kehamilannya dulu. Saat melahirkan sang putra, Ivan, Inul memang berpikir ingin lahiran caesar.

"Aku caesar dulu, dua-duanya (alasannya karena pengen dan keadaan). Ivan itu harusnya dua minggu belum lahiran karena dia itu sungsang," kata Inul dilansir dari channel YouTube Leslar Entertainment.

Lantas Billar menimpali bahwa kondisi baby L saat dalam kandungan juga tak memungkinkan untuk lahiran normal. Padahal saat itu Lesti ingin lahiran normal.

"Sama kondisinya, cuman Dede penginnya normal tadinya," sahut Billar.

Ternyata Inul sudah memperingatkan Lesti untuk tak lahiran normal. Alasannya pun membuat Lesti mikir keras.

"Kan aku sudah bilang \'Dede nggak boleh normal nanti kayak pintu casablangka\', ngerti nggak lo?" tegas Inul.

Mendengar ucapan Inul, Lesti hanya tersenyum malu. Sementara Billar sampai tertawa mendengar alasan pedangdut senior itu yang meminta Lesti agar tak lahiran normal.

"Biar nggak kayak Terowongan Mina," imbuh Inul tertawa.

Topik Menarik